Jika Mangkir, Olga Akan Dijemput Paksa Polisi

by
October 1st, 2013 at 10:13 am

Jakarta (CiriCara.com)Olga Syahputra ditetapkan sebagai tersangka atas kasus pencemaran nama baik, dokter Febry Karina di media. Atas kasus ini, Olga sudah resmi ditetapkan menjadi tersangka.

Olga Syahputra

Olga Syahputra / Tribunnews

Polda Metro Jaya juga sudah memanggil komedian dan pembawa acara itu untuk menjalani pemeriksaan pada hari Minggu, 29 September 2013 namun yang bersangkutan tidak bisa hadir.

Oleh karena itu Olga akan kembali diperiksa pada pekan ini, Kamis, 3 Oktober 2013. Sayangnya saat mangkir dari pemeriksaan kemarin, Olga tidak memberitahu alasan apapun sehingga penyidik melayangkan panggilan pemeriksaan pada hari Kamis nanti.

Kabarnya jika Olga tetap mangkir maka pihak kepolisian akan melakukan penjemputan secara paksa.

“Pemanggilan pertama enggak ada alasan. Panggilan kedua Kamis nanti. Kalau dinyatakan sehat, dan tidak ada halangan satu apapun, akan kami berlakukan penjemputan paksa,” ungkap Kombes Polisi Rikwanto di Polda Metro Jaya, Senin 30 September 2013 seperti dikutip oleh Okezone.com.

Sejak ditetapkan menjadi tersangka kasus pencemaran nama baik tersebut, Olga dikabarkan tengah sakit. Kabar ini diberitakan oleh Jessica Iskandar selaku sahabat karib Olga.

Dari kemaren sakit, ditambah sama ada benjolan. Lagi panas lagi katanya,” katanya seperti dikutip oleh Kapanlagi.com, Kamis, 26 September 2013.

Olga Syahputra dituduh telah melanggar pasal 27 UU ITE serta Pasal 310, 311, 335 KUHP dan juga dituding telah melakukan pelecehan terhadap profesi dokter.

Tudingan kepada Olga ini berawal dari aksi Olga dalam acara ‘Pesbukers yang ditayangkan oleh stasiun televisi, ANTV sekitar bulan Mei 2013 lalu.

Dokter yang bernama Febby Karina berada di lokasi syuting acara tersebut karena harus melakukan perawatan terhadap Kartika Putri. Dokter itu harus menahan malu karena tiba-tiba diseret oleh Olga ke atas panggung.

Dalam acara langsung itu, Olga berseloroh bahwa dokter tersebut adalah seorang selingkuhan dan menjadi penyebab perceraian seorang pegawai ANTV. Dokter yang merasa tidak bersalah tersebut menjadi kesal dan akhirnya melapor ke polisi. (RN)

Comment di sini