Kasus Pembunuhan di Apartemen Kalibata City

by
October 1st, 2013 at 10:23 am

Jakarta (CiriCara.com) – Penghuni kamar E 09 AT Tower Ebony Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan, Holly Angela Ayu, ditemukan bersimbah darah di kamarnya. Saat itu, kondisi Holly masih hidup sehingga petugas langsung membawanya ke rumah sakit terdekat.

pembunuhan

Ilustrasi pembunuhan – Ist

Namun di tengah perjalanan, Holly akhirnya tewas karena menderita sejumlah luka yang cukup parah. Petugas pun membawa jenazah korban ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat, untuk dilakukan visum.

Awalnya Kapolsek Metro Pancoran Komisaris I Nengah pertama kali menerima laporan dari pihak keamanan apartemen, Senin (30/9/2013) malam WIB. Pasalnya, ada pria yang tewas akibat terjatuh dari lantai 9 apartemen tersebut.

“Security apartemen yang memberitahu jika ada seorang laki-laki yang meninggal dunia karena jatuh dari lantai 9,” kata Nengah, seperti dikutip dari VIVAnews, Selasa (1/10/2013). Dari hasil pemeriksaan, pria tersebut diperkirakan berusia 30 tahun.

Setelah memeriksa lokasi jatuhnya pria tersebut, petugas pun langsung melakukan pemeriksaan di lantai 9 apartemen. Saat berada di kamar E 09 AT, polisi pun menemukan Holly dalam keadaan terikat dalam posisi tertelungkup dengan wajah penuh darah.

“Pintu juga kami temukan sedikit bercak darah,” tutur Nengah.

Menurut Nengah, sejumlah perabotan di kamar Holly juga ditemukan dalam kondisi sudah berantakan. Diduga sempat terjadi keributan di dalam kamar apartemen yang ditempati Holly tersebut. “Lantainya penuh bercak darah sampai ke bagian jendela,” jelasnya.

Berdasarkan hasil penyelidikan sementara petugas gabungan Polsek Metro Pancoran dan Polres Metro Jakarta Selatan, diduga Holly coba dibunuh oleh pria yang jatuh dari lantai 9 itu. Setelah menggorok leher Holly, diduga pria tersebut kemudian nekat bunuh diri.

Hingga saat ini pihak polisi masih melakukan penyelidikan terkait kasus pembunuhan tersebut. Motif dari kasus pembunuhan itu juga masih belum diketahui.

(YG)

Comment di sini