Alasan Kenapa Wanita Harus Selalu Bawa Tisu Basah

by
October 2nd, 2013 at 11:26 am

CiriCara.com – Apa saja yang ada di dalam tas wanita? Saat pergi ke mana-mana biasanya wanita selalu membawa tas. Tas yang dibawanya itu tidak kecil. Sejumlah wanita akan memakai tas besar dengan alasan agar semua barang bawaannya bisa terbawa.

Tisu basah, memakai tisu basah, manfaat tisu basah, alasan kenapa perlu bawa tisu basah, tips kecantikan

tisu basah untuk hilangkan make up – Ist

Dengan membawa tas berukuran besar, para wanita tentunya bisa membawa berbagai jenis barang, mulai dari hal yang kecil hingga besar. Misalnya, penjepit rambut, pembalut, hingga peralatan kosmetik yang biasanya wajib dibawa oleh sejumlah wanita.

Selain hal itu, ada hal lain yang wajib ada juga di dalam tas wanita yaitu tisu basah. Kenapa tisu basah wajib dibawa? Untuk mengetahui alasannya, Anda bisa menyimak paparan berkit ini yang dicuplik dari Vemale.com:

1. Dijadikan sebagai pewangi

Tisu basah memiliki aroma yang bermacam-macam. Namun biasanya, aroma yang dimiliki tisu basah menyenangkan. Anda bisa memakainya saat sedang di tolilet atau dijadikan sebagai deodoran instan. Dengan aroma tak sedap bisa Anda hindari karena tertolong dengan tisu basah.

2. Membersihkan wajah

Ketika ingin menghilangkan make up, Anda juga bisa menggunakan tisu basah. Namun, gunakan susu pembersih dahulu, lalu usap dengan tisu basah. Dengan begitu, make up akan segera hilang dari wajah Anda dengan cara instan.

3. Membersihkan tangan

Tisu basah, memakai tisu basah, manfaat tisu basah, alasan kenapa perlu bawa tisu basah, tips kecantikan

Ist

Banyak orang yang memakai tisu basah untuk membersihkan tangan. Saat makan di tempat makan yang mengharuskan Anda memakai tangan, tisu basah sangat bermanfaat sekali. Setelah mencuci tangan, Anda bisa membersihkannya lagi dengan tisu basah agar tangan lebih higenis.

4. Untuk kehigenisan

Anda tentunya tak tahu apa saja yang akan terjadi. Tisu basah bisa menjadi penyelamat ketika Anda harus menghadapi meja kantor yang kotor, tempat duduk yang kotor, dan apapun yang tidak higenis. Daripada memakai tisu kering yang kurang menjamin kehigenisannya, lebih baik memakai tisu basah.

5. Menghilangkan gerah

Saat Anda berkeringat biasanya kulit akan menjadi lengket. Jika hal itu dialami, maka yang menjadi penyelamat adalah tisu basah. Usapkan tisu basah ke leher, tangan, atau bagian tubuh Anda yang lain. Selain membuat Anda merasa lebih segar, tisu basah juga membuat tubuh Anda menjadi wangi seperti habis mandi.

Baca juga: Cara Agar Tubuh Wangi Sepanjang Hari

Itulah alasan kenapa wanita harus bawa tisu basah. Bagi kamu para wanita, apakah selalu membawa tisu basah kemanapun Anda pergi?

(NR)

Comment di sini