Cara Agar Cepat Dinikahi Pacar

by
October 2nd, 2013 at 10:29 am

CiriCara.com – Sudah hampir tiga tahun pacaran dengannya tapi kenapa tak kunjung dilamar dan dinikahi? Pertanyaan tersebut mungkin akan muncul pada sejumlah cewek yang sudah lama berpacaran dengan kekasihnya. Apakah pertanyaan itu juga kerap muncul din pikiran kamu?

tips kencan, cara agar cepat dinikahi pacar, tips agar cepat dinikahi pacar, dinikahi kekasih, tips pacaran

Dilamar pacar – Ist

Banyak wanita yang menginginkan agar pacarnya segera melamar dan menikahinya. Biasanya, alasan cewek yang menginginkan itu dikarenakan sudah merasa cocok dengan si pacar, ingin segera menjalani kehidupan baru, segera memiliki anak, dan alasan lainnya.

Baca juga: Ciri-ciri Cowok yang Pantas Dinikahi

Ketahuilah bahwa cowok juga memiliki alasan kenapa dirinya tak kunjung menikahi kamu. Oleh karena itu, kamu harus bisa mengerti dan memahami si dia. Tapi jangan khawatir bagi kamu yang ingin segera dinikahi kekasih. Ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan. Apa saja?

Berikut cara agar cepat dinikahi pacar:

1. Jangan menekan si dia

Walaupun dari lubuk hati yang paling dalam kamu ingin segera menikah dengannya, namun jangan terlalu menekan. Jika kamu selalu mengatakan atau menekannya, maka si dia bisa saja menjadi risi dan akhirnya membuat hubungan jadi kandas. Untuk itu, ikuti saja dulu kemauannya dan biarkan si dia menikahi kamu karena mencintai, bukan karena ada tekanan dari siapapun.

2. Mengirim sinyal ringan

Saat sedang mengobrol dengannya, cobalah untuk membicarakan teman-teman yang sudah atau akan menikah. Obrolkan dengan santai mengenai pengalaman mereka yang sudah atau akan menikah. Dengan begitu, biasanya si cowok akan jadi berpikir dan merealisasikan sebuah pernikahan yang indah dengan kamu.

3. Membicarakan masa depan

tips kencan, cara agar cepat dinikahi pacar, tips agar cepat dinikahi pacar, dinikahi kekasih, tips pacaran

Memberikan pacar hadiah – Ist

Selain membicarakan teman yang sudah menikah, kamu juga perlu membahas masa depan dengan si dia. Cobalah untuk membahas tentang kehidupan masa depan, seperti rumah, investasi, anak, dan hal lainnya yang berhubungan dengan keluarga. Hal tersebut tentunya akan membuat si dia jadi berpikir tentang jangka panjang dan semakin giat mencari uang agar segera menikahi kamu.

Baca juga: Ciri-ciri Pria yang Serius Ingin Menikahimu

4. Melakukan hal tanpa si dia

Kamu bisa melakukan hal-hal yang disukai oleh pacar. Selain itu, tunjukkan sikap yang membuatnya si pacar senang dan jadi berpikir bahwa kamu merupakan seseorang yang tepat dijadukan istri. Misalnya, sedikit mandiri, memberikan makanan buatan sendiri untuknya, dan hal lainnya. Dengan begitu, si pacar akan menyadari bahwa sangat beruntung memiliki pacar seperti kamu dan ingin segera menikahinya.

5. Pergi berlibur

Jika sudah melakukan beberapa hal tapi tak kunjung membuat pacar sadar, maka cobalah untuk menghilang dari kehidupan si dia. Misalnya, pergi berlibur bersama teman-teman. Biarkan si pacar merasa khawatir pada kamu, serta biarkan si dia merasa kesepian tanpa adanya kehadiran kamu di sampingnya.

Itulah cara agar cepat dinikahi pacar. Namun, pada intinya kamu harus sabar dan yakinkan dia bahwa kamu sangat mencintainya dan ingin segera dinikahi dengannya. Dengan begitu, si pacar akan jadi berpikir dan lebih giat lagi mencari uang agar segera menikahi kamu.

Baca juga: 11 Ciri Pria yang Tidak Layak Dinikahi

(NR)

Comment di sini