Holly Angela Punya 3 Anak dari 3 Suami?

by
October 2nd, 2013 at 2:14 pm

Semarang (CiriCara.com) – Kasus pembunuhan Holly Angela di apartemen Kalibata City cukup membuat heboh publik. Apalagi, Holly disebut-sebut sebagai istri dari salah satu pejabat Badan Pengawas Keuangan (BPK).

kasus holly angela

Holly Angela – Inilah.com

Tidak banyak yang tahu mengenai kehidupan pribadi Holly Angela. Kabar yang beredar hingga saat ini pun masih simpang siur. Bahkan, ada kabar yang menyebutkan bahwa Holly merupakan istri siri dari pejabat BPK tersebut.

Dari informasi yang dihimpun, nama Holly Angela Hayu Winanti adalah nama baptisnya setelah pindah agama. Nama asli Holly saat masih di kampung adalah Niken Hayu Winarti. Dia biasa dipanggil dengan sebutan Niken.

“Angel itu nama baptisnya, dibaptisnya setahun lalu,” kata Sugiyarto, Ketua RT 4/7 Kelurahan Karangtengah, Kecamatan Tuntang, Kabupaten Semarang.

Baca juga: Pembunuhan Holly Angela di Apartemen Kalibata City.

Menurut Sugiyarto, keluarga Holly dikenal tertutup. Sehingga warga di sekitar pun tidak ada yang tahu mengenai silsilah dari keluarga Holly. “Kita tidak paham. Keluarganya agak tertutup,” tuturnya.

Meskipun demikian, Sugiyarto menuturkan bahwa Holly mempunyai 3 orang anak dari 3 suami. Sugiyarto menyebut satu anak Holly ada di Magelang, sementara dua lainnya tinggal bersama dengan orangtua Holly di Semarang.

“Anak 3 bapak 3,” kata Sugiyarto, seperti dikutip dari detik.com, Rabu (2/10/2013).

Sementara itu, jenazah Holly Angela sudah dimakamkan di TPU Kadipiro Kelurahan Karangtengah. Pihak keluarga masih belum memberikan keterangan terkait misteri kematian anaknya itu.

(YG)

Comment di sini