SM*SH Tak Akan Cari Pengganti Morgan Oey

by
October 2nd, 2013 at 10:08 am

Jakarta (CiriCara.com)Keluarnya Morgan Oey dari boyband Sm*sh membuat para Smashblast terkejut dan syok. Mereka lantas bertanya-tanya, akankah Sm*sh mencari pengganti Morgan?

Sm*sh tanpa Morgan

Sm*sh tanpa Morgan / Ist.

Dilansir dari TabloidBintang.com, Sm*sh sendiri tidak akan pernah berniat mencari pengganti Morgan. Boyband yang kini tinggal digawangi oleh Bisma, Rangga, Rafael, Dicky, Ilham, dan Reza itu akan tetap berenam tanpa ada pengganti Morgan.

“Rencana  pergantian personel itu enggak ada. Kita nggak ada kepikiran buat ganti,” ujar Reza usai mengisi acara New AFI 2013 di Studio Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Selasa 1 Oktober 2013 kepada sumber berita.

Reza mengatakan bahwa kebedaradaan Sm*sh di industri musik Tanah Air sudah cukup dikenal secara individu sehingga tidak akan ada yang bisa menggantikan Morgan Oey meski ia sudah hengkang dari boyband tersebut.

Beberapa waktu lalu, Morgan pernah memutuskan untuk vakum dari Sm*sh karena ingin fokus meneruskan kuliah di Universitas Bina Nusantara.

Namun belakangan Morgan justru disibukkan dengan aktivitas barunya bersama sinetron ‘Surat Kecil Untuk Tuhan: The Series‘ bersama dengan Anjasmara dan Nikita Willy.

“Buat yg ngefans sama Morgan ini loch nanti Morgan bakalan main di Surat kecil Untuk Tuhan. Today is his first day shoot” tulis Anjasmara akun Path-nya,  26 September 2013.

Morgan sendiri secara resmi sudah keluar dari Sm*sh pada tanggal 25 September 2013 lalu. Namun begitu, boyband yang sudah terbentuk sejak 4 tahun lalu sudah sering tampil berenam selama beberapa bulan terakhir. (RN)

Comment di sini