Suami Holly Angela Ternyata Pejabat BPK

by

Jakarta (CiriCara.com) – Motif dari kasus pembunuhan wanita di apartemen Kalibata City, Holly Angela masih terus diselidiki pihak kepolisian. Kabar terbaru menyebutkan bahwa Holly mempunyai suami yang bernama Gatot Supiartono.

holly angela istri pejabat

Holly Angela – Ist

Menurut informasi yang berhasil dihimpun, Gatot Supiartono menjabat sebagai Auditor Utama di Badan Pemeriksa Keuangan (BPK). Berdasarkan data yang tertera di website bpk.go.id, Gatot bergelar S.H., M.Acc., Ak., C.F.E, dan dilantik sebagai auditor pada 27 Juli 2009.

Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan Kompol Novi Tursannurohmad mengatakan bahwa pihaknya akan meminta keterangan dari Gatot, terkait kematian istrinya itu. Pasalnya, kasus pembunuhan Holly bisa saja dilatarbelakangi oleh pekerjaan Gatot.

“Nanti akan dimintai keterangan. Tapi tidak saat ini, karena hari ini masih berkabung,” kata Novi Tursannurohmad, seperti dikutip dari detik.com, Rabu (2/10/2013).

Seperti diberitakan sebelumnya, Holly ditemukan di kamar apartemennya dengan kondisi penuh luka, Senin (30/9/2013) malam WIB. Holly akhirnya meninggal dunia saat dalam perjalanan menuju rumah sakit. Belum diketahui, siapa yang melakukan penganiayaan terhadap Holly.

Awalnya, petugas kepolisian mendapat laporan dari pihak keamanan apartemen bahwa ada seorang pria yang jatuh dari lantai 9 apartemen tersebut. Saat mencoba menyelidiki penyebab jatuhnya pria tersebut, polisi pun menemukan Holly dalam kondisi terikat di kamarnya.

Dari hasil penyelidikan sementara, polisi menyimpulkan bahwa pria yang jatuh dari lantai 9 tersebut melakukan bunuh diri setelah menganiaya Holly hingga sekarat. Belum diketahui apa hubungan Holly dengan pria yang tidak diketahui identitasnya itu.

(YG)


comments powered by Disqus