Vicky Prasetyo Tulis Kronologi Asmaranya dari Penjara

by
October 2nd, 2013 at 9:10 am

Jakarta (CiriCara.com) – Dari balik jeruji penjara, Vicky Prasetyo ternyata tahu bahwa dia sedang menjadi bahan pemberitaan di berbagai media setelah pertunangannya dengan Zaskia Gotik batal pada awal September kemarin.

Vicky Prasetyo

Vicky Prasetyo / Ist.

Dari dalam penjara Vicky menulis surat yang berisi daftar wanita yang pernah dikencaninya selama beberapa waktu. Diberitakan oleh Detik.com, surat yang ditulis oleh Vicky tersebut berjudul ‘Kronologi Hubungan Asmara‘.

Surat itu diberikan kepada pengacaranya, Sunan Kalijaga saat berkunjung ke Lapas Bulak Kapal, Bekasi pada tanggal 21 September 2013 lalu. Selain tulisa, surat itu ditulis lengkap dengan tanda tangan dan juga materai.

“Vicky menyampaikan, ‘Mas sunan tolong disampaikan kepada media yang sebenar-benarnya di sini Vicky membuat suatu tulisan “kisah kronologis hubungan asmara‘” ucap Sunan saat ditemui di Polres Jakarta Selatan, Selasa 1Oktober 2013.

Dalam poin pertamanya, Vicky menjelaskan hubungannya dengan Deasy Kitaro yang berjalan selama 4 hingga 5 bulan di Hotel Santika.

Kurang lebih 4 – 5 bulan lamanya pertama saya mengenal dia bertemu dia bersama temannya di Hotel Santika,” tulis Vicky.

Sedangkan Ade Nurul, Vicky mengakui bahwa komunikasi dengannya hanya berjalan lewat telepon dan jarang bertemu.

Vicky juga mengakui hubungannya dengan Camelia Gomez. Mereka berdua bertemu saat berada di Bali. Sementara dengan Camelia Petir, hubungan asmara mereka hanya berjalan singkat.

Tujuan Vicky menulis surat tersebut adalah untuk menjawab isu yang beredar seputar hubungan asmaranya dengan wanita-wanita itu.

Nama Vicky Prasetyo sendiri menjadi terkenal saat ia melamar pedangdut cantik Zaskia Gotik pada hari Minggu 1 September 2013. Acara lamaran mewah itu diadakan di Hotel Kempinski Indonesia dan menelan biaya sekitar Rp. 340 juta.

Namun sehari setelah acara lamaran, tudingan demi tudingan negatif melayang kepada sosok Vicky. Beberapa orang pedangdut cantik seperti Deasy Kitaro dan Ade Nurul mengaku telah menjadi korban janji-janji manis dari pria bernama asli Hendrianto itu. (RN)

Comment di sini