BBM untuk Android Kembali Diuji Coba

by
October 3rd, 2013 at 4:15 pm

CiriCara.com – Setelah sempat ditunda beberapa waktu lalu, kini BlackBerry kembali menguji coba aplikasi BlackBerry Messenger (BBM) ke perangkat berbasis Android.

BBM untuk Android

BBM untuk Android / Ist.

Dilansir dari Kompas.com menurut informasi dari Crackberry, BlackBerry sudah melaporkan rencana mereka ini lewat e-mail ke situs tersebut.

BlackBerry dikabarkan melakukan perubahan pada segi tampilan. Pertama, perubahan terdapat pada welcome screen. Tampilan antar muka BBM Android kabarnya juga dipercantik.

Selain itu, logo BBM pada bagian kiri atas layar bisa dinonaktifkan oleh pengguna. Logo ini selalu muncul di bagian kiri atas pada perangkat Android untuk menandakan bahwa aplikasi BBM selalu aktif.

Meski sudah mengumumkan pengujicobaan kembali BBM untuk Android namun belum diketahui kapan aplikasi ini akan dirilis kembali.

Seperti yang telah diketahui para pengguna gadget, BBM untuk Android dan iPhone sudah dirilis pada akhir September 2013 lalu namun kembali ditarik oleh BlackBerry karena banyaknya file tidak resmi yang masuk pada BBM untuk Android.

Baca jugaAlasan BlackBerry Tunda BBM Android & iOS

Akibat file ini, server BBM dan penggunanya mengalami masalah serius. Untuk mengatasinya maka BlackBerry menarik kembali aplikasi itu dan menunda waktu perilisannya. (RN)

Comment di sini