Cara Cowok Mengatasi Galau

by
October 3rd, 2013 at 1:42 pm

CiriCara.com – Bukan hanya kaum Hawa saja, tapi kaum Adam juga bisa galau. Para cowok biasanya akan galau ketika ingin menembak seorang cewek, cintanya ditolak, atau setelah diputusin.

tips kencan, tips cinta, cowok galau, galau, galau karena cinta, mengatasi galau

Ilustrasi cowok galau – Ist

Akan tetapi, biasanya cowok yang sedang galau malah menunjukkan kesan cuek atau tidak peduli. Lain halnya dengan cewek, biasanya mereka akan menangis, curhat pada temannya, dan melakukan hal lainnya.

Baca juga: Gambar Lucu: Ciri ABG Galau

Cowok yang dikenal sebagai sosok yang misterius ternyata juga bisa galau. Namun, saat dirinya galau biasanya mereka tak melakukan hal-hal yang dilakukan kebanyakan cewek. Ada cara lain yang dilakukan cowok untuk mengatasi rasa galaunya. Bagaimana?

Inilah cara cowok mengatasi galau:

1. Bermain game

Saat suasana hati tidak karuan, cowok melampiaskannya dengan cara bermain game. Main game bisa dilakukannya dari laptop, playstation, atau gadget lain yang dimilikinua. Dengan bermain game, rasa galau yang dialaminya akan hilang dan berubah menajdi senang. Mungkin rasanya sama seperti cewek yang menghabiskan uangnya untuk belanja.

2. Nongkrong bareng teman

Selain bermain game, cara lain yang dilakukan cowok mengatasi rasa galaunya adalah nongkrong bareng teman-temannya di kafe atau pergi bermain futsal atau olahraga lainnya. Nongkrong bareng teman-temannya bisa membuatnya tertawa lepas. Hal itu tentunya bisa membuatnya merasa senang dan bisa mengatasi galau yang dirasakan.

tips kencan, tips cinta, cowok galau, galau, galau karena cinta, mengatasi galau

Galau – Ist

Baca juga: Cara Melepas Galau Karena Cinta

3. Mengurung diri di kamar

Ternyata cowok juga mengurung dirinya di kamar saat sedang galau. Saat di kamar, si cowok bisa saja menitihkan air mata. Jika sudah di ambang batas kesabaran dan emosi, maka biasanya cowok akan memilih untuk menyendiri. Di saat seperti itu mereka akan menangis yang mana tidak diketahui oleh orang lain.

4. Melakukan kebiasaan buruk

Ketika ada masalah, baik itu masalah cinta atau hal lainnya biasanya cowok juga akan melakukan hal buruk. Misalnya, merokok terlalu banyak, kebut-kebutan di jalan, bergadang, dan melakukan hal buruk lainnya. Hal buruk yang dilakukannbya itu biasanya hanya sebagai pelampiasannya saja. Mereka melakukan ini saat sudah tak tahu lagi harus bercerita atau mengadu pada siapa.

Itulah cara cowok mengatasi galau. Jadi, jangan heran jika ada seorang cowok yang berhari-hari mengurung dirinya di kamar. Mungkin saja saat itu dirinya sedang galau.

Bagi kamu para cowok, apa yang biasa dilakukan saat sedang galau?

Baca juga: Cara Menghilangkan Rasa Galau dalam Hati

(NR)

Comment di sini