Lurah Susan Buat Ibu-ibu Lenteng Agung Cemburu

by
October 3rd, 2013 at 3:01 pm

Jakarta (CiriCara.com) – Lurah Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Susan Jasmine Zulkifli memang dikenal mempunyai wajah yang cantik. Sejak menjabat sebagai lurah, dia memang rajin “blusukan” ke kampung-kampung untuk berdialog dengan warganya.

lurah susan tersenyum

Lurah Susan blusukan – detik.com

Lurah Susan juga diketahui sering mengadakan kerja bakti di wilayah Lenteng Agung, setiap Sabtu dan Minggu. Bersama dengan sejumlah warga lainnya, Lurah Susan juga ikut turun langsung membantu kerja bakti warga.

Kehadiran lurah cantik itu memang menarik perhatian sejumlah warga Lenteng Agung, terutama para kaum pria. Mereka jadi terlihat lebih bersemangat dan lebih rajin saat diminta untuk kerja bakti oleh Lurah Susan.

Rupaya, perubahan sikap para kaum pria itu justru membuat kaum ibu jadi cemburu. Ibu-ibu warga Lenteng Agung menilai para kaum pria jadi kegenitan semenjak Lurah Susan ditugaskan diwilayah mereka.

“Bapak-bapak ada yang malah ganjen sekarang. Mereka pakai minyak wangi lah kalau kerja bakti. Sok kerajinan gitu deh,” kata Maimunah (44 tahun) yang sudah tinggal di Lenteng Agung sejak 1980, seperti dikutip dari detik.com, Kamis (3/10/2013).

Sementara itu, Khadijah (39 tahun) mengaku dirinya pernah diajak demo untuk menolak Lurah Susan. Dia mengaku mendemo Lurah Susan bukan karena perbedaan agama, tapi dia menilai Lurah Susan tidak pantas jadi lurah karena dia cantik.

“Bingung aja cakep-cakep ngapain jadi lurah. Mending pria saja yang jadi lurah,” kata Khadijah, yang juga merupakan warga Lenteng Agung.

Baca juga: Ahok Siap Bela Lurah Susan.

Seperti yang diketahui, Lurah Susan sudah didemo sebanyak dua kali oleh warga Lenteng Agung. Mereka meminta Lurah Susan untuk segera dipindahkan. Anehnya, sebagian besar pendemo itu justru merupakan kaum ibu-ibu.

Benarkah kaum ibu cemburu dengan Lurah Susan karena kaum pria di Lenteng Agung jadi kegenitan?

(YG)

Comment di sini