Nikita Mirzani Dikabarkan Hanya Lulusan SMP?

by
October 3rd, 2013 at 11:59 am

Jakarta (CiriCara.com) – Setelah sempat mengolol-olok Zaskia Gotik karena hanya seorang pedangdut lulusan SD, kini masa lalu Nikita Mirzani balik terkuak.

Nikita Mirzani dikabarkan hanya lulusan SMP

Nikita Mirzani dikabarkan hanya lulusan SMP / VIVAnews

Diberitakan oleh Okezone.com, menurut penuturan tetangga Nikita di Binong, Tangerang, pendidikan Nikita termasuk berantakan. Ia disebut putus sekolah saat kelas 1 SMA.

“Dia bilang si Zaskia itu lulusan SD doang. Ya emang benar sih. Tapi dia sendiri kaya gimana emang. Dia berantakan juga sekolahnya. Kalau enggak salah kelas 1 SMA juga sudah berhenti sekolah,” kata tetangga yang tidak mau mengumbar identitas kepada sumber berita, Rabu, 2 Oktober 2013.

Tetangga juga mengaku bahwa Nikita sering berperangai buruk dan bermasalah dengan sejumlah orang. Ia juga pernah dipenjara karena penganiayaan. Terakhir, Nikita terlibat adu jotos di sebuah kafe di Bandung pada bulan Ramadan lalu.

Menanggapi kabar ini, Nikita Mirzani membantahnya. Nikita yang berencana akan menikah pada tanggal 11 Oktober 2013 itu menyayangkan pemberitaan ini.

Gosip apalagi sih! Gini deh cek aja ke sekolah gue yang dulu. Nama Sekolahnya AL-layinah,” komentarnya di akun resmi Twitternya, NikitaMirzani.

Beberapa waktu lalu, ibu satu anak itu mengomentari Zaskia Gotik yang gagal menikah lantaran ditipu oleh Vicky Prasetyo.

“Zaskia kan bilang, ‘Vicky lulusan SD kali‘. Aku ngejeplak, ‘bukannya lo juga lulusan SD?‘. Kita kan pernah satu manajemen, aku tahu. Dia pernah bilang dia cuma lulusan SD, karena dia mau bikin paspor susah karena nggak punya ijazah,” kata Nikita dalam Selebrita, Rabu, 18 September 2013.

Karena komentar itu, Zaskia Gotik menangis dalam sebuah acara Hitam Putih yang ditayangkan oleh Trans 7. (RN)

Comment di sini