Nikita Mirzani Menikah 11 Oktober 2013 di Bali

by
October 3rd, 2013 at 11:04 am

Jakarta (CiriCara.com) – Setelah mencuat karena kasus salah lokasi tweet di Twitter dan sempat menghilang beberapa waktu lalu, kini Nikita Mirzani kembali muncul membawa kabar baru.

Nikita Mirzani menikah 11 Oktober 2013

Nikita Mirzani menikah 11 Oktober 2013 / Merdeka

Kabarnya, Nikita sudah menjalani proses pemotretan di Bali untuk majalah pria dewasa, Playboy dan akan segera melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat ini. Benarkah?

Diberitakan oleh TabloidBintang.com, kabar ini langsung diberitakan dari Nikita Mirzani. Ia akan menikah dengan seorang pria asing bernama Sajad Putera di Bali pada tanggal 11 Oktober 2013 nanti.

Menurutnya, semua persiapan pernikahan sudah dirampungkan. Kini ia tinggal menata tempat akad pernikahan dan konsumsi untuk tamu.

Semua persiapan pernikahan juga sudah diurus, tinggal menata tempat akad nikah dan makanan. Selain akad nikah, resepsi pernikahan akan diadakan pada bulan Maret tahun depan.

Prosesi akad nikahnya dan Jad akan dilangsungkan di tempat terbuka tapi romantis dengan konsep sederhana. Oleh karena itu, ia dan pasangannya akan memilih konsep ‘garden party‘.

Jadwal pernihakan ini sudah dirancang oleh Nikita dan Jad dari jauh-jauh hari karena ibu satu anak ini menganggap pernikahan sebagai momen yang sangat penting dalam hidupnya.

Selain melakoni sesi prewedding dan mempersiapkan pernikahannya, Nikita Mirzani juga berpose untuk majalah Playboy. Pemotretan ini baru bisa dilakukan pada bulan ini karena Nikita harus berurusan dengan kepolisian.

“Sebenernya udah lama. Mau terbang buat pemotretan malah ke Polda. Yaudah gue malah di pesantren (penjara). Baru sekarang deh,” ucapnya saat menghadiri acara Show Imah Trans TV, Rabu 2 Oktober 2013 seperti dikutip oleh Detik.com. (RN)

Comment di sini