Ciri-ciri Mantan Ingin Balikan

by
October 4th, 2013 at 10:22 am

CiriCara.com – Apakah masih ada perasaan cinta untuk sang mantan? Sejumlah orang yang sudah mengakhiri kisah cintanya terkadang masih sering kepikiran mantan. Misalnya, saat sedang menyendiri tiba-tiba mengingat kenangan indah bersamanya. Pernahkah kamu merasakan hal itu?

Mantan ngajak balikan, ciri mantan ingin balikan, ciri mantan mau balikan sama kamu, tips kencan, tips cinta

Mantan ingin balikan – Ist

Mungkin bukan hanya kamu saja, si mantan bisa juga memiliki perasaan yang sama pada kamu. Tiba-tiba si mantan muncul dan menjalin komunikasi dengan kamu. Petanda apa itu?

Mantan yang tiba-tiba hadir lagi di dalam hidup kamu bisa jadi menandakan bahwa dirinya ingin menjalin kisah cinta lagi dengan kamu. Jika sudah begitu, apakah kamu ingin balikan dengannya?

Selain itu, ada ciri lain yang ditunjukkan pada mantan jika dirinya ingin balikan sama kamu. Berikut ciri-ciri mantan ingin balikan:

1. Sering menelepon

Bukan hanya sering berkirim pesan lewat pesan BBM atau SMS saja, tapi si mantan juga sering menelepon kamu. Saat menelepon dirinya hanya sekadar menanyakan kabar dan bercerita. Terkadang, si mantan menelepon kamu saat sedang sibuk untuk menunjukkan perhatiannya.

Baca juga: Cara Buat Mantan Menyesal Putus dari Kamu

2. Mengubah penampilan

Penampilan si dia berubah saat kamu melihatnya. Dengan penampilan yang baru, si mantan juga mulai mendekati kamu lagi. Terkadang penampilan barunya juga membuat kamu terpesona dan tumbuh getar-getar cinta kepadanya.

3. Menyebut soal kangen

Saat menjalin komunikasi dengan kamu, terkadang si mantan mengatakan bahwa dirinya kangen dengan kamu. Selain itu, dia juga mengatakan bahwa orang-orang yang disekitarnya juga merindukanmu dan sangat senang jika bertemu kembali.

4. Mengirim pesan romantis

Mantan ngajak balikan, ciri mantan ingin balikan, ciri mantan mau balikan sama kamu, tips kencan, tips cinta

Ist

Saat pagi hari si mantan mengirimkan pesan lewat SMS atau BBM dan menanyakan apakah sudah bangun atau belum, mengucapkan selamat pagi, dan pesan romantis lainnya. Selain itu, si dia juga akan melakukan itu pada saat kamu hendak pergi tidur.

5. MInta pendapat kamu

Saat ada masalah terkadang dirinya sering meminta pendapat dari kamu. Saat mendengar nasihat dari kamu, dirinya juga mendengarkan dengan seksama seolah-olah mau mengikuti saran kamu. Padahal, saat pacaran dulu si dia malah sering berontak jika dinasihati.

6. Aktif di media sosial media

Selain menjalin komunikasi lewat ponsel, si mantan juga suka menyebutkan nama kamu di Twitter. Si mantan tak segan menunjukkan aktivitasnya di Twitter. Mungkin yang menjadi tujuannya adalah agar mendapat perhatian dari kamu.

7. Melakukan kontak fisik

Ketika sering bertemu dengannya, si mantan tiba-tiba mau menggandeng tangan kamu lagi. Entah itu disengaja ataupun tidak. Tapi, hal itu menunjukkan bahwa si mantan ingin kamu ada di sampingnya lagi.

Baca juga: Cara Balikan Sama Mantan

Itulah ciri-ciri mantan ingin balikan. Adakah mantan kamu yang menunjukkan sikap seperti itu? Jika ada, maka jangan langsung mau menerimanya kembali jadi pacar kamu. Kamu harus mengetahui atau menyelidikinya dahulu kenapa si dia tiba-tiba hadir di kehidupan kamu lagi.

Baca juga: Cara Buat Mantan Kekasih Kembali Cinta

(NR)

Comment di sini