Diana Nasution, Ibunda Ello Meninggal Dunia

by
October 4th, 2013 at 9:16 am

Jakarta (CiriCara.com)Diana Nasution, penyanyi sekaligus ibunda penyanyi Marcello Tahitoe atau Ello meninggal dunia pada hari Jumat, 4 Oktober 2013 pukul 00.45 WIB di Rumah Sakit Gading Pluit.

Diana Nasution Meninggal Dunia

Diana Nasution Meninggal Dunia / Ist.

Penyanyi yang sempat berjaya pada tahun 70-an tersebut meninggal dunia dalam usia 69 tahun karena sakit di lambung.  Namun dalam beberapa tahun terakhir ia dikabarkan menderita sakit kanker payudara. Sejak Senin, 30 September 2013, Ibu Ello tersebut sudah dirawat di rumah sakit.

Diberitakan oleh Detik.com, jenazah Ibunda Ello tersebut rencananya akan disemayamkan di RSPAD Gatot Subroto.

Diana Nasution terkenal sejak 43 tahun lalu sejak ia membentuk grup vokal ‘Nasution Sisters’ bersama sang kakak, Rita Nasution. Diana sudah mengeluarkan 9 album sejak pertama kali berkarir. Pada tahun 2010 lalu, Diana sempat berduet bersama Titi DJ.

Sementara Ello sendiri hingga saat ini dikabarkan masih terguncang akibat kematian ibundanya. Menurut manajer Ello, Petra, ibundanya itu masih dalam keadaan stabil pada hari Senin, 30 September 2013 namun menghadapi fase kritis kemarin, Kamis, 3 Oktober 2013.

Diana meninggal di tengah-tengah keluarganya. Setelah disemayamkan di RSPAD GatotSubroto, jenazah akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan. (RN)

Comment di sini