Foto+Video: Pria Ini Melukis Pakai Cat yang Keluar dari Mata

by
October 4th, 2013 at 11:48 am

CiriCara.com – Melukis menggunakan cat. kuas, dan kanvas tampaknya adalah hal yang sudah lumrah. Namun seorang pelukis asal Argentina ingin membuktikan sesuatu yang berbeda, ia melukis dengan cat yang langsung keluar dari matanya. Bagaimana bisa?

Leandro Granato, pelukis asal Argentina membuat lukisan dari cat yang dimasukkan lewat hidung dan disemprotkan lagi dari matanya.

Leandro sendiri harus memasukan sekitar 800 ml cat air beraneka warna untuk setiap lukisan yang dibuatnya. Karena unik, para penggemar lukisan bisa membeli lukisan Leandro sebesar £1,500 untuk setiap koleksi lukisannya.

Leandro mengakui bahwa sejak kecil ia merasa bahwa mata dan hidungnya memiliki koneksi yang sangat kuat. Setelah beranjak besar, Leandro menyadari bahwa ia bisa mengeluarkan cairan dari matanya jika ia menghirup cairan tersebut dari hidungnya.

Karena bakat ‘nyleneh’-nya itu, Leandro sering dijuluki sebagai orang gila oleh teman-temannya. Namun Leandro tidak terlalu menggubris mereka, ia bahkan merasa bangga karena menemukan teknik melukis terbaru yang belum pernah dimiliki oleh orang lain.

Bagaimana aksi Leandro saat melukis? Berikut foto dan video Leandro saat beraksi dengan cat dari matanya:

Leandro sedang menyemprotkan cat dari matanya

Leandro sedang menyemprotkan cat dari matanya / YouTube

Leandro sudah melakukan aksinya ini sejak kecil

Leandro sudah melakukan aksinya ini sejak kecil / YouTube

Lukisan Lenadro bahkan dihargai sampai ribuan poundstreling

Lukisan Lenadro bahkan dihargai sampai ribuan poundstreling / YouTube

Baca jugaFoto: Unik, Pelukis Ini Gunakan Tubuh Manusia Sebagai Kanvas

(RN)

Metro

Comment di sini