Naik Bus, 4 Siswa SMK di Jakarta Disiram Air Keras

by
October 4th, 2013 at 4:26 pm

Jakarta (CiriCara.com) – Bukannya sampai ke sekolah dengan keadaan selamat, 4 orang siswa SMK 34 Jakarta justru harus dilarikan ke rumah sakit.

Penumpang bus disiram air keras

Penumpang bus disiram air keras / Merdeka

Pasalnya mereka disiram air keras oleh orang-orang tak dikenal di dalam bus PPD 213 jurusan Kampung Melayu – Grogol di Jatinegara Barat, Jakarta Pusat.

Keempat siswa yang terkena siraman air keras tersebut adalah Tio Al-Faraby, Fahrianto Ali, Tegar Didik Lesmana, dan Ahmadi Rosadi.

Diberitakan oleh Kompas.com, selain mereka, ada 9 orang penumpang umum yang juga terkena siraman air keras. Salah seorang dari 9 penumpang yang bernama Dwi Nurcahyaning Sari dirawat di Rumah Sakit Premier Jatinegara, Rawabunga, Jatinegara, Jakarta Timur.

Ia dirawat di rumah sakit dengan Beta Vergin Silalahi (35), dan Tio Al-Faraby (15). Beta diketahui mengalami luka parah di kedua mata, wajah, dan kaki kanan. Sementara itu, Tio mengalami luka di punggung, leher, dan kaki kanan.

Para korban tersebut akan menjalani operasi akibat luka yang disebabkan oleh siraman air keras. Menurut keterangan, penyiraman air keras itu dilakukan oleh seseorang yang memakai pakaian olahraga.

Pelaku menaiki bus lewat pintu belakang, menyiramkan air keras, dan melarikan diri lewat pintu depan. Kejadian naas itu terjadi pada pukul 06.00 WIB, Jumat, 4 Oktober 2013 ini.

Hingga saat berita ini diturunkan, polisi masih menyelidiki motif dan pelaku penyiraman air keras ini. (RN)

Comment di sini