Pacar Baru Vicky Prasetyo Seorang Bule Cantik?

by
October 4th, 2013 at 1:57 pm

Jakarta (CiriCara.com)Putus dari Zaskia Gotik, Vicky Prasetyo ternyata sudah memiliki pengganti. Pengganti Zaskia ini ternyata seorang bule cantik berketurunan Inggris, Rusia, dan Palestina!

Vicky Prasetyo mantan tunangan Zaskia Gotik

Vicky Prasetyo / Tribunnews

Diberitakan oleh Detik.com, identitas pacar baru Vicky ini dibeberkan oleh ibu kandungnya, Emma Fauziah. Wanita bule cantik tersebut bernama Angel dan lahir di Moskow dan merupakan keturunan dari Inggris, Rusia, dan Palestina.

Menurut Emma, saat ini Angel sedang berada di Inggris. Namun setelah keluar dari penjara, Vicky akan menyusul Angel ke Inggris.

“Dia di UK, nanti Vicky kalau sudah keluar dia mau ke sana,” kata Emma seperti yang dikutip oleh sumber berita.

Emma mengatakan bahwa Angel memang tidak bisa berbahasa Indonesia karena itu Vicky sering berbicara dengannya dalam bahasa Inggris yang tidak dimengerti oleh ibunda Vicky.

“Dia kalau BBM sama aku bahasanya Inggris, aku nggak ngerti. Cuma Vicky yang ngerti,” tuturnya.

Wanita tersebut juga mengatakan bahwa Angel sudah mengenalnya cukup lama dan pernah datang ke rumahnya di Cikarang beberapa tahun lalu dan menghabiskan waktu di sana.

Nama Vicky Prasetyo sendiri menjadi terkenal saat ia melamar pedangdut cantik Zaskia Gotik pada hari Minggu 1 September 2013. Acara lamaran mewah itu diadakan di Hotel Kempinski Indonesia dan menelan biaya sekitar Rp. 340 juta.

Namun sehari setelah acara lamaran, tudingan demi tudingan negatif melayang kepada sosok Vicky. Beberapa orang pedangdut cantik seperti Deasy Kitaro dan Ade Nurul mengaku telah menjadi korban janji-janji manis dari pria bernama asli Hendrianto itu. (RN)

Comment di sini