Ciri-ciri Cowok Jatuh Cinta Sama Kamu

by
October 7th, 2013 at 12:01 pm

CiriCara.com – Apakah cowok yang sedang dekat saat ini benar-benar jatuh cinta pada kamu? Ketika jatuh cinta pada seseorang, biasanya cowok menunjukkan sinyal-sinyal cinta. Namun, hal ini sebaiknya disadari oleh para cewek.

tips kencan, ciri cowok jatuh cinta, pria jatuh cinta, ciri-ciri cowok jatuh cinta sama kamu, tips cinta

Cowok jatuh cinta – Ist

Saat berada di dekatnya dan mengobrol dengannya, kamu perlu mengetahui gerak-gerik si dia. Cobalah perhatikan tutur katanya, caranya bersikap, dan hal lainnya saat berada di dekat kamu. Dengan memperhatikannya, tentunya kamu bisa mengetahui perasaan si cowok yang sebenarnya.

Baca juga: 5 Ciri Pria Jatuh Cinta Dilihat dari Sikapnya

Lalu, apakah si cowok jatuh cinta pada kamu? Untuk mengetahuinya, mari simak ciri-ciri jatuh cinta pada kamu berikut ini:

1. Ingin selalu mengobrol

Cowok akan mencari cara agar selalu bisa mengobrol dengan kamu. Saat mengobrol, si dia biasanya juga akan menunjukkan perhatiannya pada kamu. Kata-kata yang diucapkannya seolah peduli pada kehidupan kamu. Selain itu, kamu juga merasa nyaman saat diajak ngobrol dengannya.

2. Membagi rahasianya pada kamu

Saat mengobrol, si cowok mau menceritakan rahasia terdalam dari dirinya pada kamu. Jika hal ini terjadi, maka petanda bahwa si dia jatuh cinta pada kamu. Hal yang dilakukan cowok tersebut karena ingin mencoba menarik simpati pada cewek yang disukainya.

3. Selalu menghubungi kamu

Si dia mulai menghubungi kamu secara intens, baik mengirim pesan BBM ataupun telepon. Hampir setiap hari si dia selalu menanyakan kabar kamu. Jika hal ini terjadi, maka petanda bahwa si dia memang selalu ingin dekat dengan kamu.

tips kencan, ciri cowok jatuh cinta, pria jatuh cinta, ciri-ciri cowok jatuh cinta sama kamu, tips cinta

Ist

4. Menuruti kamu

Si cowok akan mengikuti apapun yang kamu katakan dan lakukan. Bahkan, terkadang si dia menawarkan bantuan untuk beberapa hal yang kamu lakukan. Ciri ini jelas bahwa si dia menyukai dan jatuh cinta pada kamu.

5. Memberi kejutan

Memberi kejutan merupakan salah satu cara yang dilakukannya untuk menarik perhatian kamu. Si dia sering memberikan kamu kejutan berupa barang yang disukai atau hal-hal lain yang memang kamu sukai.

6. Mengajak makan malam

Saat dekat dengannya, kamu sering diajak makan malam oleh si dia. Tempat makan yang dipesannya juga romantis dan membuat hati kamu senang. Dengan mengajak kamu makan malam, yang menjadi harapannya adalah bisa dekat dan menjadi pacar kamu.

Baca juga: Cara Cerdas Memilih Restoran untuk Berkencan

7. Kontak fisik

Si dia mulai menunjukkan perhatiannya melalui kontak fisik. Misalnya, menyentuh pipi dan memegang tangan. Jika sudah begitu, maka petanda si dia memang jatuh cinta pada kamu.

Itulah ciri-ciri cowok yang jatuh cinta pada kamu. Apakah cowok yang sedang dekat dengan kamu saat ini menunjukkan ciri-ciri seperti itu? Jika iya, maka kemungkinan beberapa hari lagi kamu akan ditembak oleh si dia.

Baca juga: Ciri-ciri Cowok yang Serius Mencintaimu

(NR)

Comment di sini