Heboh! AirAsia Promo 1 Juta Kursi Rp 0

by
October 7th, 2013 at 2:40 pm

Jakarta (CiriCara.com)AirAsia Indonesia kembali menggelar promo besar-besaran untuk para penumpang pesawat yang dumulai awal Oktober 2013 ini.

AirAsia Promo Oktober 2013

AirAsia Promo Oktober 2013 / Ist.

Dilansir dari Detik.com, AirAsia secara resmi menyediakan satu juta kursi dengan harga Rp. 0 untuk rute penerbangan ke dalam dan luar negeri. Program ini diberlakukan bagi pembelian tiket pada 7 hingga 13 Oktober 2013. Sementara itu periode penerbangan dimulai pada tanggal 15 Oktober 2013 hingga 5 Agustus 2014.

Program yang bertajuk ‘Karnaval AirAsia’ kali ini dinilai jauh lebih besar dibanding dengan promo yang sama sebelumnya yang diadakan pada bulan April lalu.

Program Karnaval AirAsia ini akan menghubungkan seluruh jaringan AirAsia di Indonesia dengan berbagai destinasi seperti Jakarta, Medan, Yogyakarta, Surabaya, Denpasar, Makassar, Singapura, Kuala Lumpur, Johor Baru, Bangkok, Phuket, Perth, dan Darwin.

Jika mendapat harga tiket pesawat Rp. 0 maka penumpang hanya dibebani dengan biaya seperti bagasi, asuransi, dan airport tax.

Pembelian tiket promo kali ini tidak hanya dilakukan secara online lewat website AirAsia saja namun juga bisa dilakukan di berbagai kantor, kios penjualan, dan lewat call center. Tentunya hal ini akan semakin mempermudah pelanggan dari berbagai kalangan untuk mendapatkan tiket murah tersebut.

Untuk program ini, AirAsia mematok 7,5 juta penumpang atau naik sebesar 33 persen dari tahun 2012 sebanyak 5,84 juta penumpang.

Dengan target sebesar itu, pihak AirAsia yakin akan terpenuhi karena jumlah armada yang dioperasikan akan bertambah. Selain itu jaringan serta frekuensi penerbangan di rute yang sudah ada akan ditambah.

Promo yang sangat menarik, kan? Jika Anda berminat, Anda bisa melihat promo AirAsia sejuta kursi Rp. 0 lebih lanjut di sini. (RN)

Comment di sini