Pinkan Mambo Dikabarkan Menikah di Amerika

by
October 7th, 2013 at 10:12 am

Jakarta (CiriCara.com) – Lama tak terdengar kabarnya, ternyata artis dan penyanyi bersuara unik, Pinkan Mambo sudah menikah di Amerika.

Pinkan Mambo sudah menikah di Amerika Serikat

Pinkan Mambo / Ist.

Kabar ini diungkapkan secara langsung oleh Pinkan lewat akun Twitternya, @pinkanmambopm. Dalam akun Twitter-nya itu, Pinkan mengatakan bahwa sebulan yang lalu ia sudah menikah dengan seorang pria berkewarganegaraan Amerika di Los Angeles.

Pernikahan itu kabarnya tidak diketahui oleh keluarga. Oka, adik kandung dari Pinkan bahkan tidak mengetahui bahwa kakaknya sudah menikah lagi.

Namun ia membenarkan bahwa kakaknya sudah menetap di Los Angeles sejak dua bulan lalu. Ia menyatakan bahwa kakaknya itu belum memiliki seorang kekasih apalagi calon suami.

“Belum, saya enggak tahu juga. Dia dua bulan sudah tinggal di LA. Setahu saya belum punya pacar dia,” terang Oka Sabtu 5 Oktober 2013 seperti dikutip oleh Okezone.com.

Bahkan ketika memutuskan hijrah ke Amerika Serikat, keluarga dekat Pinkan tidak banyak yang mengetahuinya. Mereka hanya menduga bahwa Pinkan ke Negeri Paman Sam untuk menghadiri show atau rekaman.

Pernikahan Pinkan Mambo yang terkesan mendadak dan diam-diam ini membuat pihak manajemen juga bertanya-tanya. Pasalnya Pinkan selama ini dianggap belum memiliki kekasih. Pernikahan dengan kekasih sebelumnya juga dibatalkan oleh Pinkan.

“Sebelum berangkat ke LA belum ada punya pacar. Dia ke sana emang belum punya pasangan. Rencana nikah yang sama kemarin batal juga kan,” kata Desi, manajer Pinkan saat dihubungi wartawan Sabtu 5 Oktober 2013 kepada sumber berita yang sama.

Pinkan Mambo terkenal setelah merintis solo karir. Sebelumnya, ia sempat tergabung dengan Ratu bersama dengan Maia Estianty. (RN)

Comment di sini