Anisa Keluar dari Cherrybelle 12 Oktober 2013?

by

Jakarta (CiriCara.com)Anisa Rahma memang tak tampak bersama dengan Cherrybelle dalam beberapa kali penampilan. Kabarnya, Anisa sudah hengkang dari girlband yang membesarkan namanya itu.

Anisa Cherrybelle

Anisa Cherrybelle / Ist.

Dilansir dari TabloidBintang.com, seorang sumber memberikan kepastian akan berita ini. Sumber yang merupakan kerabat dekat dari Anisa tersebut mengatakan bahwa gaids tersebut harus keluar dari Cherrybelle karena harus memulihkan penyakit sinus yang dideritanya serta fokus menyelesaikan kuliah.

Meski sudah simpang siur namun Anisa sendiri belum membenarkan kabar yang masih simpang siur tersebut.

Menurut kabar yang beredar, pada tanggal 12 Oktober 2013 nanti, Anisa akan mengumumkan pengunduran diri secara resmi dalam jumpa pers yang akan diadakan pada Sabtu nanti. Tanggal tersebut bertepatan dengan ulang tahun Anisa.

Isu hengkangnya Anisa dari Cherrybelle ini muncul saat sudah hampi sebulan gadis itu tidak lagi tampil bersama dengan grupnya di berbagai acara. Karena itu, Cherrybelle lebih sering tamping dengan 8 orang personel antara lain Angel, Christy, Felly, Cherly, Kezia, Ryn, Stefy, dan Gigi.

Kabar hengkangnya Anisa tersebut langsung menjadi perbincangan di Twitter dan sempat menjadi topik yang paling banyak diperbincangkan selama beberapa waktu. (RN)


comments powered by Disqus