Foto: 5 Desain Hotel Terkonyol di Dunia

by
October 8th, 2013 at 1:57 pm

CiriCara.com – Berbagai hotel sengaja mendesain kamar-kamarnya dengan desain menarik sehingga banyak para pengunjung yang berdatangan.

Mereka berlomba-lomba untuk mendapatkan desain terbaik agar tamu betah menginap di hotel mereka. Namun, ada beberapa hotel di dunia yang kelewatan mendesain kamar mereka sehingga terkesan konyol dan aneh. Hotel mana saja?

1. Hotel berbentuk kandang hamster

Hotel berbentuk kandang hamster

Hotel berbentuk kandang hamster / Huffington Post

Jika Anda ingin merasakan sensasi menjadi ‘hamster’ yang hidup di kandangnya, Anda bisa mengunjungi Hotel La Villa Hamster di Nantes, Perancis.

Hotel ini dilengkapi dengan dekorasi bundaran yang biasa dipakai hamster bermain, botol air, dan semua perlengkapan yang biasa ditemukan di kandang hamster.

2. Hotel peti mati

Hotel Peti Mati di Berlin

Hotel Peti Mati di Berlin / Huffinton Post

Anda ingin merasakan sensasi menjadi mayat yang berada di peti mati? Datang saja ke Hotel Propeller Island di Berlin, Jerman. Di sini Anda tidak akan mendapati kamar per kamar namun peti per peti yang bisa disewa untuk tidur.

3. Hotel yang terbuat dari garam

Seluruh furnitur di hotel ini terbuat dari garam

Seluruh furnitur di hotel ini terbuat dari garam / Huffington Post

Anda ingin merasakan sensasi tidur di atas garam dan di dalam ruangan yang dipenuhi garam? Sebaiknya Anda pergi ke Hotel Palacio del Sal di Bolivia. Seluruh bangunan di hotel ini terbuat dari garam mulai dari tembok sampai ke furnitur yang dipakai di tiap kamar.

4. Hotel berbentuk anjing

Hotel berbentuk anjing

Hotel berbentuk anjing / Huffington Post

Bagi Anda para pecinta anjing-anjing yang lucu, tidak ada salahnya bila Anda berkunjung dan menginap di Dog Bark Park Inn di Idaho, Amerika Serikat.

Hotel ini dibentuk menyerupai seekor anjing dewasa berwarna coklat. Para pengunjung bisa menginap di dalam “tubuh” hotel ini.

5. Hotel berbentuk usus besar manusia

Hotel berbentuk usus besar

Hotel berbentuk usus besar / Huffington Post

Ada satu hotel aneh yang terletak di Belgia. Hotel bernama CasAnus ini dibentuk mirip dengan usus besar manusia yang berwarna merah lengkap dengan detail “saluran pembuangan” atau anus. Meski dari luar menjijikan, namun hotel ini dilengkapi dengan fasilitas lengkap seperti pemanas, kamar mandi, dan kamar double bed untuk para tamu.

Baca juga7 Hotel Tanpa Atap dari Seluruh Dunia

(RN)

Huffington Post

Comment di sini