Setelah iPhone 5S, Apple Segera Rilis iPhone 6?

by
October 8th, 2013 at 9:55 am

CiriCara.com – Baru saja Apple merilis dua produk terbarunya, iPhone 5C dan iPhone 5S, rumornya perusahaan yang bermarkas di Cupertino, California, Amerika Serikat ini akan segera merilis iPhone 6. Benarkah?

iPhone 6 akan memiliki layar 4,8 inci

iPhone 6 akan memiliki layar 4,8 inci / The Glimpse

Dilansir dari Huffingtonpost.com, iPhone generasi selanjutnya ini rumornya akan memiliki layar yang lebih lebar.

Seorang analis teknologi bernama Peter Misek memperkirakan bahwa iPhone 6 ini akan memiliki desain yang baru dengan layar selebar 4,8 inci.

Layar ini tentu saja lebih lebar dari iPhone generasi terdahulu yang hanya berukuran sekitar 4 inci. iPhone generasi terbaru ini diperkirakan lebih lebar dari smartphone Moto X dan HTC One yang memiliki layar seukuran 4,7 inci. Namun dibandingkan dengan Samsung Galaxy S4 yang berukuran 5 inci, iPhone generasi terbaru ini memiliki layar yang sedikit lebih kecil.

Keputusan Apple untuk membuat smartphone dengan layar yang lebih lebar ini diduga mengikuti tren dunia smartphone saat ini yang banyak didominasi oleh produk dengan ukuran layar 4 inci ke atas.

Meski rumor produksi iPhone 6 sudah berhembus namun diperkirakan produk ini tidak akan dirilis sampai September 2014 karena Apple baru saja merilis iPhone 5C dan 5S.

Baca jugaSpesifikasi Lengkap iPhone 5C dan iPhone 5S

(RN)

Huffington Post

Comment di sini