Ciri-ciri Cowok yang Serius Cinta Sama Kamu

by
October 9th, 2013 at 9:21 am

CiriCara.com – Ada yang mengatakan bahwa cinta bisa membutakan segalanya. Dikarenakan terlalu mencintainya, seseorang jadi rela untuk menjadi seperti yang diinginkan oleh pasangannya.

Cowok serius cinta sama kamu, tips kencan, tips cinta, tips pacaran, ciri cowok yang serius

Cowok romantis – Ist

Akan tetapi, jangan sampai ada sesutu di balik perasaan cinta itu. Ketika cinta menjadi bersyarat atau ada sesuatu di balik itu, kamu harus menghilangkan perasaan cinta dan mulai berpikir logis agar tak terjebak. Misalnya, kamu merasa pasangan ingin mengambil keuntungan saat berpacaran dengan kamu, seperti harta, kekuasaan, ketenaran, dan lain sebagainya.

Baca juga: Ciri-ciri Cowok Hanya Main-main Sama Kamu

Jika hal itu kamu rasakan, maka bisa dikatakan bahwa pasangan tak memiliki cinta yang tulus pada kamu. Oleh karena itu, jangan sampai kamu terjebak oleh cinta si dia. Kamu harus mengetahui sifat dan alasan kenapa si dia sayang dan cinta pada kamu.

Untuk mengetahui hal itu, mari simak ciri-ciri cowok yang serius cinta sama kamu:

1. Selalu menjaga kamu

Saat menjalin hubungan cinta, si dia selalu ingin menjaga kamu. Saat sedang kesulitan, si dia mau membantu dengan ikhlas. Selain itu, si dia juga bersedia untuk menjadi tempat curhatan dan terkadang sering memberikan masukan yang positif. Intinya, si dia selalu ingin melindungi dan membuat kamu bahagia saat ada di sisinya.

2. Tak memaksakan kehendak

Si dia yang sayang sama kamu tak akan memaksakan kehendak atau egois. Misalnya, si dia tak akan melakukan hal papaun tanpa mendapat persetujuan dari kamu. Selain itu, si dia juga akan mendiskusikan segala keputusan yang menyangkut hubungan kalian. Hal yang dilakukannya itu demi menjaga hubungan yang selalu harmonis.

Cowok serius cinta sama kamu, tips kencan, tips cinta, tips pacaran, ciri cowok yang serius

Cowok cinta pada pasangannya – Ist

3. Romantis di mana saja

Cowok yang serius cinta sama kamu biasanya mau menunjukkan kemesraan di manapun dirinya berada. Misalnya, saat sedang berkumpul dengan teman-teman kamu, keluarga, atapun hanya berdua dengan kamu. Sikap romantisnya terkadang membuat kamu tersenyum bahagia. Ketahuilah bahwa cowok yang tak serius mencintai pasangannya tak akan menunjukkan kemesraan di depan publik.

Baca juga: Ciri-ciri Cowok yang Memiliki Cinta Palsu

4. Menerima kamu apa adanya

Si dia mencintai kamu dengan tulus dan menerima kamu apa adanya. Si dia tak melihat kamu dari kecantikan, penampilan, atau hal apapun. Salah satu yang menjadi alasannya adalah merasa cocok dan memiliki perasaan cinta yang dalam pada kamu. Lain halnya dengan cowok yang tak serius, si dia hanya memanfaatkan kelebihan yang kamu miliki.

Itulah ciri-ciri cowok yang serius cinta sama kamu. Jika pasangan saat ini memiliki ciri-ciri seperti itu, maka sebaiknya pertahankan hubungan itu. Jangan pernah menyakiti hati seseorang yang tulus mencintai kamu.

Baca juga: Ciri-ciri Pria yang Serius Ingin Menikahimu

(NR)

Comment di sini