Hanya Lulus SD, Zaskia Gotik Ambil Kejar Paket B dan C

by
October 9th, 2013 at 2:26 pm

Jakarta (CiriCara.com)Zaskia Gotik yang semakin menjadi sorotan lantaran pertunangannya dengan Vicky Prasetyo gagal pada awal September 2013 lalu.

Zaskia Gotik

Zaskia Gotik / Ist.

Sejak saat itu, kehidupan pedangdut berumur 23 tahun semakin terkuak. Sebelum terkenal Zaskia Gotik yang bernama asli Surkianih tersebut ternyata sempat berfoto untuk majalah dewasa.

Selain itu, ia dikenal tidak memiliki latar belakang pendidikan yang memadai karena hanya lulus dari Sekolah Dasar (SD) dan tidak sempat menamatkan pendidikan di Sekolah Menengah Pertama (SMP).

Bahkan karena latar belakang pendidikannya, Nikita Mirzani sempat mengejeknya. Karena disinggung seperti itu, kini Zaskia berniat untuk sekolah lagi. Bagi penyanyi “Satu Jam Saja” itu, pendidikan adalah salah satu hal yang paling penting dalam kehidupannya.

“Mau ambil paket B dan C, secepatnya insya Allah,” kata Zaskia, Selasa, 8 Oktober 2013 seperti dikutip oleh Tempo.co.

Zaskia mengaku bahwa dulu ia tidak meneruskan sekolahnya karena tidak memiliki biaya. Kini dengan penghasilannya yang mencapai puluhan juta sekali menyanyi, Zaskia bisa memperbaiki pendidikannya.

Selain mengambil paket B dan C, Zaskia juga ingin kursus Bahasa Inggris untuk meningkatkan kualitas bahasa asingnya sehingga namanya lebih diperhitungkan lagi di dunia hiburan Tanah Air.

Sementara itu pasca batal menikah dengan Vicky Prasetyo, kini Zaskia Gotik lebih memfokuskan diri pada karirnya. Untuk sementara ia menunda keinginannya untuk berpacaran dan menikah. (RN)

Comment di sini