Nikita Mirzani Dibelikan Rumah Rp 24 Miliar oleh Calon Suami

by
October 9th, 2013 at 9:14 am

Jakarta (CiriCara.com)Nikita Mirzani akan segera melangsungkan pernikahan dengan kekasihnya yang berasal dari Singapura, Sajad Ukra.

Nikita Mirzani /

Nikita Mirzani / Ist.

Bahkan dalam pernikahan yang akan segera dilangsungkan itu, Nikita Mirzani dihadiahi sebuah rumah senilai Rp. 24 miliar.

Tentunya sosok Sajad ini berbeda dengan sosok tunangan Zaskia Gotik, Vicky Prasetyo yang batal menikah dengan pedangdut tersebut karena kepergok menipu.

“Dia (Jad) enggak kurang apapun, kayak Niki minta rumah 24 miliar, dia beliin,” tegas Nikita di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa 8 Oktober 2013 seperti dikutip oleh Kapanlagi.com.

Nikita juga mengaku bahwa ia dan calon suaminya sudah mengenal semua Sajad Ukra. Pernikahan Nikita Mirzani dan Sajad akan digelar pada hari Jumat, 11 Oktober 2013 mendatang. Dengan bukti-bukti seperti itu, Nikita yakin bahwa dirinya tak akan tertipu seperti Zaskia Gotik.

Ibu yang sudah memiliki satu orang anak itu akan melangsungkan pernikahan dengan Sajad di Rumah Rana, Jalan Jeruk Purut No. 67, Jakarta Selatan, Jumat ini pukul 08.00 WIB.

Sebelum menikah, Nikita Mirzani memang sering megunjungi kekasihnya yang ada di Singapura. Tak jarang ia sering memberitahukan aktivitasnya itu lewat akun Twitter pribadinya.

Namun beberapa waktu lalu, Nikita Mirzani salah berkicau sehingga mengundang protes dari para pengguna Twitter. Saat itu, Nikita berkicau tengah berada di Singapura, namun GPS yang terhubung langsung dengan akun Twitter-nya menunjukkan bahwa ia masih ada di daerah Grogol, Jakarta. (RN)

Comment di sini