Pembunuh Holly Angela Akhirnya Berhasil Ditangkap

by
October 9th, 2013 at 4:46 pm

Jakarta (CiriCara.com) – Kasus pembunuhan di tower Ebony, Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan yang menewaskan wanita cantik bernama Holly Angela akhirnya terkuak.

Holly Angela tewas dibunuh /

Holly Angela tewas dibunuh / Detik

Dilansir dari Detik.com, dua orang pria akhirnya ditetapkan sebagai pembunuh Holly. Keduanya adalah teman dari Elriski Yudhistira, pria yang terjun dari lantak 9AT yang dihuni oleh Holly.

Hal ini dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto hari ini Rabu, 9 Oktober 2013.

“Dua orang itu temannya Riski (Elriski),” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto seperti yang dikutip oleh sumber berita.

Dua orang pembunuh Holly tersebut berinisial S dan A yang ditangkap di Karawang, Jawa Barat dan Bojong Gede, Depok. Keduanya kini sedang menjalani pemeriksaan intensif di Mapolres Jakarta Selatan.

Holly Angela ditemukan sekarat akibat penganiayaan yang dilakukan oleh orang-orang tak dikenal di apartemennya beberapa waktu lalu. Selain Holly, seorang pria bernama Elriski Yudhistira juga ditemukan tewas di halaman apartemen tersebut.

Elriski yang telah tewas sempat diduga sebagai orang yang menganiaya Holly sebelum akhirnya tewas bunuh diri. Polisi juga sempat menemukan jejak sepatu Elriski di tempat pembunuhan Holly.

Meski kedua pembunuh sudah ditemukan, namun motif pembunuhan ini belum jelas. Kabar terbaru menyebutkan bahwa Holly mempunyai suami yang bernama Gatot Supiartono yang bekerja sebagai staf auditor di Badan Pemeriksa Keuangan (BPK). (RN)