Cara Menghadapi Pacar Berdasarkan Golongan Darah

by
October 10th, 2013 at 9:31 am

CiriCara.com – Menjalin hubungan cinta tentunya tak selalu berjalan harmonis. Pastinya akan ada kerikil-kerikil atau masalah yang menghiasi hubungan cinta itu. Masalah yang datang terkadang juga bisa membuat kamu dan pacar bertengkar.

tips kencan, tips pacaran, tips cinta, cara menghadapi pacar berdasarkan golongan darah, cara tepat menghadapi pacar, cara menghadapi kekasih berdasarkan golongan darah

Ilustrasi pasangan romantis – Ist

Salah satu penyebab pertengkaran yang sering terjadi adalah kesalahpahaman dikarenakan kurangnya menjalin komunikasi. padahal. komunikasi merupakan salah satu kunci sebuah hubungan bisa selalu berjalan harmonis dan langgeng.

Untuk bisa menjalin komunikasi dengan baik, sebaiknya kamu harus bisa mengerti dan mengetahui karakter si dia. Dengan mengetahui hal tersebut, komunikasi bisa berjalan lancar dan kamu juga bisa menghadapi pacar dengan cara yang tepat.

Salah satu cara untuk bisa mengerti karakter dan menghadapinya, kamu bisa melihat dari golongan darah yang dimiliki. Dengan mengetahui golongan darahnya, kamu bisa mengetahui karakter dan sifat yang dimilikinya sehingga bisa menghadapinya dengan cara yang tepat:

Berikut cara menghadapi pacar berdasarkan golongan darah:

1. Golongan darah O

Si dia sangat bersemangat dan mudah disukai orang. Namun, pandai menutupi perasaannya sehingga selalu terlihat senang. Walaupun terlihat agak polos, namun keras kepala dan sedikit ceroboh sehingga tergelincir masalah karena perbuatannya sendiri.

Untuk menghadapi pacar yang punya golongan darah O, kamu harus jadi sosok yang ceria. Pakailah kalimat yang tegas saat berbicara dengannya. Selain itu, jangan ngambek atau diam jika ada masalah dengannya karena si dia suka dengan orang yang fair. Jangan juga berbohong atau menyakitinya karena akan terus diingatnya, bahkan mengungkitnya.

2. Golongan darah A

tips kencan, tips pacaran, tips cinta, cara menghadapi pacar berdasarkan golongan darah, cara tepat menghadapi pacar, cara menghadapi kekasih berdasarkan golongan darah

Ist

Pemilik golongan darah A memegang kuat prinsip hidup sehingga terkadang keras kepala. Namun, terkadang mereka juga bisa mengalah. Mereka merupakan pribadi yang tenang dan efisien dalam omongan. Si dia yang memiliki golongan darah A suka memendam perasaannya sendiri karena bukan orang yang suka berdebat atau menyinggung perasaan orang lain. Kamu harus memakai bahasa yang baik agar bisa meluluhkan hatinya.

3. Golongan darah B

Si dia yang memiliki golongan darah B merupakan seseorang yang suka mengobrol sehingga sangat welcome untuk diajak bicara. Saat berbicara dengannya, kamu boleh menggunakan perasaan, namun lebih banyak menggunakan logika dan fakta. Jelas dan tegas merupakan cara yang harus kamu lakukan saat mengobrol dengannya.

4. Golongan darah AB

Si dia memiliki sifat yang mudah lupa. Untuk itu, kamu harus sering mengingatkannya apa yang sudah disepakati. Jika ingin mengobrol lama dengannya, maka bahaslah seputar seni dan metafisika. Kamu harus menanggapinyanya lebih tegas dan terarah karena pemilik golongan darah AB termasuk orang yang bisa berubah mood dengan cepat.

Itulah cara menghadapi pacar berdasarkan golongan darah. Jika tahu bagaimana cara menghadapinya dengan baik, maka hubungan cinta bisa langgeng hingga pernikahan.

Baca juga: Cara Menebak Karakter Cewek dari Menu Sarapannya

(NR)

Comment di sini