Mobil Dijual, Vicky Prasetyo Mengamuk dari Penjara

by
October 10th, 2013 at 10:23 am

Jakarta (CiriCara.com)Vicky Prasetyo diketahui mendekam dalam penjara sebulan silam karena kasus penipuan dan pemalsuan surat tanah senilai Rp. 1 miliar.

Vicky Prasetyo

Vicky Prasetyo / Antara News

Meski anaknya mendekam di dalam penjara, Emma Fauziah selaku ibu Vicky mengaku telah menjual mobil pribadi Vicky yang bermerek Alphard yang awalnya akan diberikan kepada Zaskia Gotik, mantan tunangan Vicky.

Saat mengetahui mobilnya sudah dijual, Vicky dikabarkan kecewa dan mengamuk dari penjara. Menurut Emma ibunda Vicky, pria tersebut marah besar saat mengetahui mobilnya dijual.

“Dia marah ngamuk-ngamuk baru tahu hari ini. Udah gitu ada berita dijual sama Annisa Bahar juga. Kita nggak jual sama dia,” kata Emma, Rabu, 9 Oktober 2013 sepert dikutip oleh Detik.com.

Wanita paruh baya itu juga mengatakan bahwa hasil penjualan mobil senilai Rp. 600 juta tersebut tidak digunakan untuk menutupi biaya hidupnya. Ia menjual mobil itu karena tidak ada yang mau menanggung biaya bulanan dan memakai mobil tersebut.

Nama Vicky Prasetyo sendiri menjadi terkenal saat ia melamar pedangdut cantik Zaskia Gotik pada hari Minggu 1 September 2013. Acara lamaran mewah itu diadakan di Hotel Kempinski Indonesia dan menelan biaya sekitar Rp. 340 juta.

Namun sehari setelah acara lamaran, tudingan demi tudingan negatif melayang kepada sosok Vicky. Beberapa orang pedangdut cantik seperti Deasy Kitaro dan Ade Nurul mengaku telah menjadi korban janji-janji manis dari pria bernama asli Hendrianto itu.

Setelah mendapat fakta-fakta tak mengenakan dari Vicky, Zaskia akhirnya memutuskan pertunangan pada hari Senin, 2 September 2013 lalu.

Vicky kembali menjadi terkenal setelah videonya yang penuh dengan bahasa sok inteleknya beredar di YouTube. Selain video tersebut, video Vicky lainnya muncul saat ia sedang berpidato dalam bahasa Inggris saat akan menjadi Kades Karang Asih, Bekasi. (RN)

Comment di sini