5 Fakta Tentang Cressida Bonas, Pacar Pangeran Harry

by
October 11th, 2013 at 2:59 pm

CiriCara.com –  Seperti kabar yang tengah berhembus kencang beberapa minggu belakangan ini, Pangeran Harry dikabarkan telah siap untuk membawa hubungannya dengan sang kekasih yang telah bersamanya lebih dari setahun ini, Cressida Bonas, ke dalam tingkat yang berbeda. Harry dikabarkan tengah bersiap untuk melamar sang kekasih yang baru berusia 24 tahun ini dalam waktu dekat.

Cressida Bonas dan Pangeran Harry

Cressida Bonas dan Pangeran Harry / Ist.

Sebuah pertunangan dikabarkan akan terjadi dalam waktu dekat untuk mengawali episode baru dari penerus tahta keluarga kerajaan yang paling popular di seluruh dunia ini.

Menurut sumber yang terpercaya, Harry terlihat sangat bahagia dengan hubungannya bersama Cressida selama ini. “Jika semua berjalan dengan lancar, mereka diperkirakan akan bertunangan tahun depan,” tambah sumber tersebut.

Namun sebelum kita semua kembali bersiap untuk menyaksikan Royal Wedding jilid II, berikut kami sajikan beberapa fakta menarik tentang sang calon pendamping hidup bagi calon penerus tahta keempat Kerajaan Inggris Raya ini.

1. Bonas mendapatkan tempat dalam pergaulannya dengan kaum sosialita Inggris semenjak diperkenalkan oleh sepupu sekaligus sahabat dekat Harry, Puteri Eugenie pada bulan Mei 2012. Selain Puteri Eugenie, ternyata Cressida memiliki banyak sahabat dan kerabat yang berasal dari kaum kelas atas Inggris. Ibunya, Lady Mary-Gaye Georgiana Lorna Curzon adalah pewaris bisnis dari keluarga Curzon yang terkenal sebagai bankir terkemuka di Inggris, sementara ayahnya, Jeffrey Bonas adalah seorang pengusaha.

2. Bonas bukanlah seorang gadis yang menyukai segala sorotan berlebih yang didapatkannya dari media. Sebuah sumber menyebutkan bahwa kekasih Harry ini adalah seorang pribadi yang pemalu dan menghindari bidikan kamera paparazzi yang selalu penasaran akan kepribadian sang calon putri baru ini.

3. Bonas adalah gadis yang sangat atletis dan aktif. Dia adalah alumni dari Leeds University dan Konservatorium Musik dan Tari Laban. Pada waktu senggangnya ia menghabiskan liburan dengan bermain ski di Swiss bersama Harry pada bulan Februari 2013.

Cressida Bonas

Cressida Bonas / Ist.

4. Cressida Bonas adalah seorang model professional-dan juga penyanyi! Cressida dikabarkan menyumbangkan suara emasnya pada pernikahan kakak tirinya, Isabella Anstruther-Gough-Calthorpe dengan Sam Branson, putera dari milyarder pemilik Virgin Group, Richard Branson, pada bulan Maret 2013. Pada awalnya Cressida merasa gugup namun begitu ia menyaksikan kakaknya merasa terharu dan bahagia akhirnya ia pun memilih untuk meneruskan lagunya tanpa merasa gugup lagi.

5. Tanpa disadari, ternyata Cressida Bonas memiliki persamaan dengan mantan kekasih Harry sebelumnya, Chelsea Davy. Keduanya adalah alumni dari Leeds University walaupun dari jurusan yang berbeda. Harry dan Chelsea mengakhiri hubungan mereka pada 2009 setelah mengalami putus-sambung selama lima tahun. Mereka masih tetap berteman baik bahkan Chelsea menghadiri royal wedding William-Kate pada April 2011 lalu.

Baca juga: Fakta Nama Bayi Kate Middleton, George Alexander Louis

Comment di sini