Ayah Calon Suami Tak Hadir di Pernikahan Nikita Mirzani

by
October 11th, 2013 at 8:58 am

Jakarta (CiriCara.com) – Hari ini, Nikita Mirzani melepas status jandanya dengan menikahi seorang pria berkewarganegaraan Singapura, Sajad Ukra atau Jad.

Nikita Mirzani dan Jad menikah

Nikita Mirzani dan Jad menikah / Detik

Akad pernikahan keduanya sudah dilangsungkan pada pagi hari ini, Jumat, 11 Oktober 2013 pukul 08.00 WIB di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Sayangnya dalam prosesi yang sakral tersebut, ayah Jad tidak datang. Ada apa?

Ternyata ayah dari Jad sedang sakit sehingga berhalangan datang ke Indonesia.

“Sayangnya Papa saya sakit, dia enggak bisa datang,” kata Jad seperti dikutip oleh sumber berita, TabloidBintang.com.

Nikita menambahkan bahwa ayah dari calon suami itu sedang dirawat di Selandia Baru sehingga tidak bisa hadir dalam pernikahan keduanya.

Namun Nikita dan berharap agar ayah dari Jad bisa datang dalam prosesi pernikahan mereka yang akan digelar di Bali tahun depan. Meski sang ayah tidak bisa datang lantaran sakit, namun Ibu dari Jad dipastikan bisa menghadiri akad nikah pagi ini.

Nikita dan Jad bertemu saat ibu dari Loly itu sedang berjalan-jalan di kawasan Singapura. Keduanya tak butuh waktu lama untuk memutuskan menikah dan hidup bersama.

Artis yang terkenal karena kasus-kasus kontroversialnya itu pernah berkata bahwa calon suaminya sudah sesuai dengan kriteria yang ia idamkan. Bahkan kabarnya, saat Nikita meminta rumah senilai Rp. 24 miliar, Jad menyanggupi dan membelikannya untuk Nikita. (RN)

Comment di sini