Cara Cantik Jelang Pernikahan

by
October 11th, 2013 at 4:06 pm

CiriCara.com – Stres biasanya akan dialami oleh sejumlah wanita jelang hari pernikahannya. Stres yang dirasa itu disebabkan oleh beberapa hal. Terkadang, stres itu juga bercampur denga rasa gugup.

Baca juga: Cara Mengusir Stres Jelang Pernikahan

cara cantik jelang pernikahan, tips pernikahan, tips kesehatan, tips cantik jelang pernikahan, tips jelang pernikahan

Cantik jelang pernikahan – Ist

Bagi Anda yang ingin menikah, sebaiknya jangan merasa stres dan gugup. Anda harus menyambut bahagia hari pernikahan nanti. selain itu, Anda juga perlu mempercantik diri jelang pernikahan nanti. Tujuannya adalah agar pas hari pernikahan Anda bisa tampil cantik mempesona sehingga membuat para tamu undangan merasa kagum.

Jadi, hilangkan stres jelang pernikahan dan lakukanlah hal-hal yang bisa membuat Anda tetap sehat dan cantik. Ada beberapa cara yang harus Anda lakukan jelang hari pernikahan. Hal-hal tersebut menyangkut pola hidup Anda sehari-hari. Lalu cara apa saja yang perlu dikalukan?

Berikut cara cantik jelang pernikahan:

1. Istirahat yang cukup

Dua atau seminggu jelang hari pernikahan, Anda harus istirahat yang cukup. Segala urusan pernikahan yang berat, seperti memberikan undangan sebaiknya jangan Anda yang melakukannya. Jangan terlalu lelah beraktivitas sehingga jadi kurang beristirahat. Hal tersebut bisa membuat wajah Anda jadi tidak segar dan kesehatan terganggu pada hari pernikahan nanti.

2. Minum air putih yang cukup

Agar kesehatan tubuh terjaga dan kulit tetap cantik, pastikan Anda meminum air putih yang cukup setiap harinya. Pastikan Anda meminum air putih sebanyak 2 liter per harinya.

3. Perbanyak mengonsumsi sayur dan buah

cara cantik jelang pernikahan, tips pernikahan, tips kesehatan, tips cantik jelang pernikahan, tips jelang pernikahan

Mengonsumsi sayur dan buah – Ist

Jelang pernikahan, sebaiknya Anda mengonsumsi berbagai jenis sayur dan buah. Bahan-bahan tersebut akan membantu membuang racun dari dalam tubuh serta menjaga tekstur kulit.

4. Kurangi mengonsumsi garam dan gorengan

Terlalu banyak mengonsumsi makanan yang mengandung garam bisa menyebabkan kulit dehidrasi. Selain itu, garam juga bisa membuat selulit jadi semakin parah. Begitupun dengan gorengan, sebaiknya kurangi untuk mengonsumsinya, termasuk kacang goreng.

5. Mengonsumsi ikan laut

Mengonsumsi ikan laut dan makanan lain yang kaya akan omega 3 bisa membuat kulit tetapn mulus dan lembut. Oleh karena itu, pastikan Anda mengonsumsi makanan yang kaya omega 3 setiap harinya.

6. Berolahraga

Jangan lupakan untuk tetap berolahraga, setidaknya seminggu tiga kali. Olahraga bisa membuat Anda tetap segar sekalipun Anda sudah lama tak melakukannya. Dengan meluangkan waktu untuk berolahraga, Anda kan bisa tampil segar dan cantik pada hari pernikahan nanti.

Itulah cara cantik jelang pernikahan. Jangan biarkan stres melanda sehingga Anda jadi tak bisa merawat diri. Anda harus bisa menjaga kesehatan dan kecantikan jelang pernikahan. Happy wedding.

Baca juga: Cara Mempercantik Diri Jelang Pernikahan

(NR)

Comment di sini