Ciri-ciri Pria yang Akan Jadi Suami Hebat

by
October 11th, 2013 at 10:32 am

CiriCara.com – Wanita mana yang tak ingin memiliki seorang suami yang hebat? Semua wanita tentunya ingin mendapatkan seorang pria yang tepat untuk menikah dengannya. Wanita berharap suaminya kelak bisa menjadi sosok yang baik dalam segala hal.

tips kencan, tips pacaran, tips hubungan cinta, ciri-ciri pria yang akan menjadi suami hebat, ciri yang akan menjadi ayah hebay

Hubungan cinta bahagia – Shutterstock

Akan tetapi, wanita terkadang wanita kesulitan untuk mendapatkan sosok pria yang seperti itu. Banyak pria yang dari luarnya terlihat baik, namun di balik itu ternyata dirinya hanya memanfaatkan pasangannya saja. Hal tersebut tentunya tak ingin kamu alami, kan?

Baca juga: Ciri-ciri Cowok yang Memanfaatkan Pacar

Karakter dan sifat pria memang berbeda-beda. Untuk mendapatkan sosok pria yang berpotensi menjadi suami yan hebat, kamu harus memahami karakter dan sifat setiap pria. Jangan sampai tertipu dengan kata-kata manisnya.

Agar tak tertipu, kamu harus mengetahui ciri-ciri pria yang berpotensi menjadi suami hebat. Berikut ciri-ciri pria yang akan menjadi ayah hebat:

1. Mandiri

Untuk mengetahuinya, kamu bisa melihat kesehariannya. Apakah si pria masih suka dibangunkan dari tidur oleh ibunya, masih meminta uang pada orangtuanya, selalu bergantung pada orangtuanya dalam segala hal, dan lain sebagainya. Jika hal itu masih dilakukannya, maka si pria belum mandiri, Seorang pria yang mandiri bisa menagani segala masalah dalam hidupnya dengan kemampuan yang dimilikinya.

2. Percaya diri

Saat ada di dekat kamu, si pria nyaman menjadi dirinya sendiri. Hal itu tentunya lebih baik dibandingkan si dia yang berpura-pura menjadi orang lain hanya untuk menarik perhatian kamu. Selain itu, si pria juga memiliki kepribadian yang menyenangkan dan percaya diri akan kemampuan yang dimilikinya.

3. Memperlakukan wanita dengan baik

Si pria tak akan memperlakukan kamu seperti tuan puteri, tapi dia memperlakukan dan menghargai kamu dengan baik. Misalnya, mau meminta maaf jika berbuat salah, mau mendengarkan cerita kamu tanpa banyak menyela, dan lain sebagainya.

Baca juga: Ciri-ciri Cowok yang Pantas Dinikahi

4. Mencintai kamu luar dan dalam

tips kencan, tips pacaran, tips hubungan cinta, ciri-ciri pria yang akan menjadi suami hebat, ciri yang akan menjadi ayah hebay

Selalu menjaga pasangan – Ist

Coba perhatikan sikap si pria, apakah dirinya mencintai kamu hanya karena cantik? Pria yang akan menjadi suami hebat tak hanya melihat kamu dari kecantikannya saja, melainkan sifat-sifat yang dimiliki. Pria hebat mau menerima seorang wanita apa adanya.

5. Melindungi wanita

Pria harus menjadi pelindung bagi istrinya dan anak-anaknya kelak. Coba kamu perhatikan sikap si dia selama ini. Jika si dia merupakan pria yang baik dan benar-benar cinta kamu, maka akan menjadi seseorang yang selalu melindungimu di manapun dan kapanpun.

6. Punya moral baik

Pastikan si pria memiliki moral yang baik. Kamu bisa memperhatikan pergaulannya, kata-kata yang sering diucapkan, dan cermati juga pendapatnya saat menanggapi sebuah masalah yang terjadi. Cermati hal-hal kecil itu karena kamu bisa mengetahui sifat asli yang dimilikinya.

7. Menepati janji

Perhatikan janji-janji kecil yang dia ucapkan pada kamu. Apakah dia selalu menepatinya? Ketahuilah bahwa pria yang akan menjadi suami hebat selalu berusaha untuk menepati janjinya dan membuat pasangannya selalu merasa bahagia.

8. Tidak malas dan mapan

Pria benar-benar serius akan masa depannya dan memikirkan segala usaha untuk mendapatkan penghasilan yang lebih baik. Tidak hanya untuk dirinya, tapi juga untuk istri dan anak-anaknya kelak. Selain itu, si pria juga tak akan membuang waktunya begitu saja. Pria yang akan menjadi suami hebat akan memanfaatkan waktu sebaik mungkin.

Itulah ciri-ciri pria yang akan jadi suami hebat. Bagaimana, apakah ciri-ciri tersebut dimiliki oleh pasangan kamu saat ini? Jika iya, maka beruntunglah kamu dan cintailah dia sepenuh hati.

Baca juga: 11 Ciri Pria yang Tidak Layak Dinikahi

(NR)

Comment di sini