Datangi KPK, Ratu Atut Pakai Sepatu “K-Pop” Rp 2 Juta

by
October 11th, 2013 at 4:49 pm

Jakarta (CiriCara.com) – Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah akhirnya datang ke Gedung KPK, Kuningan, Jakarta selatan. untuk memenuhi panggilan terkait kasus suap Akil Mochtar. Atut muncul sekitar pukul 13.30 WIB, Jumat (11/10/2013).

gubernur banten ratu atut

Ratu Atut sepatu K-Pop – detik.com

Kedatangan Atut itu langsung menarik perhatian para wartawan yang sudah menunggu sejak pagi. Puluhan jurnalis langsung mengerubungi Atut yang sudah mendapat pengawalan dari aparat kepolisian.

Atut terlihat tampil dengan busana yang sederhana dan make-up yang tipis. Wanita pertama yang menjadi gubernur itu juga terlihat tidak memakai perhiasan ataupun emas. Jemarinya terlihat polos tanpa ada cincin ataupun gelang.

Penampilan Atut yang paling mencolok itu terletak pada sepatunya. Atut terlihat mengenakan sepatu yang sedang tren di kalangan anak muda, khususnya para pecinta K-Pop. Sepatu yang dipakai Atut itu bermodel wedge-sneaker dengan logo H.

Berapa harga sepatu tersebut?

sepatu hogan wedge

Hogan – Ist

Logo H dalam sepatu tersebut diduga adalah logo dari merk sepatu Hogan. Berdasarkan informasi yang dihimpun dari salah satu situs fashion, Polyvore.com, sepatu yang dipakai Atut itu termasuk jenis Hogan wedge-trainers yang harganya sekitar Rp 2,6 juta.

Baca juga: Daftar Kekayaan Ratu Atut.

Sementara itu menurut berita yang dikutip dari detik.com, sepatu Hogan wedge-trainers itu berharga US$ 234. Bagi beberapa kalangan, sepatu tersebut tentu menjadi salah satu barang yang mahal.

(YG)

Comment di sini