Pembunuhan Holly Angela Sudah Direncanakan 2 Bulan

by
October 11th, 2013 at 10:17 am

Jakarta (CiriCara.com) – Tersangka pembunuh Holly Angela (37) di apartemennya yang berada di Lantai 9 Tower Ebony, Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan sudah terungkap.

holly angela istri pejabat

Holly Angela – Ist

Dilansir dari Liputan6.com, ternyata sebelum dibantai, Holly Angela sudah diincar oleh para eksekutor selama 2 bulan. Keempat pembunuh sudah menyewa 1 unit kamar E06BE untuk memantau aktivitas Holly selama berada di apartemen itu.

Dari dalam kamar yang tersebut, para tersangka sudah menyusun rencana untuk membunuh Holly. Keterangan ini didapat dari kedua tersangka yang sudah tertangkap.

Berdasarkan keterangan tersangka itu, penyidik melakukan olah TKP dan menyita 1 buah handuk untuk melarikan diri, peti alat musik, 2 gitar listrik, kopi, tali, dan kantong plastik hitam besar.

Hingga saat ini, polisi belum bisa memastikan kegunaan dari kopi dan kantong plastik besar oleh para tersangka.

Holly Angela ditemukan sekarat akibat penganiayaan yang dilakukan oleh orang-orang tak dikenal di apartemennya beberapa waktu lalu. Selain Holly, seorang pria bernama Elriski Yudhistira juga ditemukan tewas di halaman apartemen tersebut.

Elriski yang telah tewas sempat diduga sebagai orang yang menganiaya Holly sebelum akhirnya tewas bunuh diri. Polisi juga sempat menemukan jejak sepatu Elriski di tempat pembunuhan Holly.

Belakangan tersiar kabar bahwa Elriski adalah salah satu dari keempat pembunuh yang terjatuh saat akan melarikan diri usai membunuh Holly.

Walaupun para pembunuh sudah ditemukan, namun motif pembunuhan ini belum jelas. Kabar terbaru menyebutkan bahwa Holly mempunyai suami yang bernama Gatot Supiartono yang bekerja sebagai staf auditor di Badan Pemeriksa Keuangan (BPK). (RN)

Comment di sini