Pesta Pernikahan Nikita Mirzani Cuma Pakai Celana Dalam?

by
October 11th, 2013 at 2:56 pm

Jakarta (CiriCara.com) – Artis sekaligus model Nikita Mirzani sudah resmi menikah dengan Sajad Ukra pada hari ini, Jumat (11/10/2013). Akad nikah keduanya berlangsung di Rumah Ranadi, Jeruk Purut, Jakarta Selatan.

nikita mirzani dan suami

Nikita Mirzani dan Sajad Ukra – Tribunnews.com

Sebelumnya, Nikita sempat mengungkapkan bahwa resepsi atau pesta pernikahannya itu akan digelar terpisah dari hari pernikahannya. Untuk resepsi pernikahan, Nikita rencananya akan menggelar pesta di Pulau Dewata, Bali, tahun depan.

Uniknya, menurut Nikita, pesta pernikahannya itu akan digelar dengan tema “Jungle Party”. Semua tamu yang akan hadir diharuskan untuk menggunakan kostum atau baju yang bertemakan rimba.

“Iya temanya rimba. Nanti pada pakai sempak (celana dalam) semua yang datang,” kata Nikita sebelum hari pernikahannya kemarin, seperti dikutip dari Liputan6.com, Jumat (11/10/2013).

Tidak ada yang tahu, apakah perkataan Nikita itu benar-benar serius atau hanya bercanda. Yang jelas, Nikita memang dikenal sebagai artis yang suka memunculkan sensasi. Baca juga: Zaskia Gotik Nangis Gara-gara Nikita Mirzani.

Sementara itu, penghulu Zaenal Mustofiq mengatakan bahwa pernikahan Nikita dengan Sajad berjalan dengan lancar. Meski bukan orang dari Indonesia, Sajad tetap mampu mengucapkan ijab kabul dengan sempurna.

“Di dalam suasananya hikmat. Sajad lancar kok, nggak terbata-bata,” ujar Zaenal.

Nikita Mirzani sendiri diketahui telah menjalin hubungan dengan Sajad sejak setahun terakhir. Menurut Nikita, dirinya pertama kali bertemu dengan Sajad saat berada di Singapura. Sajad sendiri diketahui merupakan pria keturunan Iran yang tinggal di Selandia Baru.

Pernikahan ini menjadi pernikahan kedua bagi Nikita. Sebelumnya, Nikita diketahui pernah menikah dan mempunyai satu orang anak.

(YG)

Comment di sini