Ciri-ciri Pria yang Belum Dewasa

by
October 14th, 2013 at 3:08 pm

CiriCara.com – Saat menjalani hubungan cinta, wanita biasanya ingin memiliki sosok pria yang sudah dewasa dan bisa mengayominya. Menurut sejumlah wanita, menjalani hubungan cinta dengan seorang pria yang masih kekanak-kanakan hanya membuat sakit hati saja.

tips kencan, pria belum dewasa, ciri pria belum dewasa, 5 ciri pria belum dewasa, tanda pria tak akan dewasa

Pria gila main video game – Ist

Selain kekanak-kanakan, ada juga wanita yang tak ingin memiliki pasangan yang manja. Meskipun suka dan sayang kepadanya, namun biasanya wanita jadi berpikir dua kali untuk menjalin hubungan cinta yang serius dengannya.

Baca juga: Ciri-ciri Cowok Manja

Sebagian besar wanita biasanya ingin mendapatkan sosok yang dewasa agar nantinya sin pria bisa menjadi seorang kepala keluarga yang baik dan bertanggung jawab pada istri dan anak-anaknya. Bagi kamu para kaum hawa, inginkah memiliki pasangan yang dewasa?

Baca juga: Ciri-ciri Pria yang Akan Jadi Suami Hebat

Agar tak salah pilih, sebaiknya kamu simak ciri-ciri pria yang akan lama menjadi dewasa berikut ini:

1. Masih minta uang orangtua

Ciri pria yang lbelum dewasa adalah ketika dirinya sudah berusia 25 tahun, tapi masih meminta uang pada orangtuanya. Padahal, usia seperti itu seharusnya si pria sudah bekerja dan membiayai orangtuanya. Walaupun tak membiayai, namun setidaknya beberapa dari uang gajiannya diberikan untuk orangtuanya.

2. Gila keluar malam

Setiap orang suka bersenang-senang dan berkumpul bersama teman. Namun, sangat tidak wajar jika si pria yang sudah berusia 25 tahun atau lebih masih memikirkan hal itu. Misalnya, yang dipikirkan hanya bermain bersama teman-temannya untuk keluar malam bersama, seperti clubbing.

3. Gila bermain video game

tips kencan, pria belum dewasa, ciri pria belum dewasa, 5 ciri pria belum dewasa, tanda pria tak akan dewasa

Ilustrasi pria egois – Ist

Bukan hanya gila keluar malam saja, tapi si pria juga memiliki hobi bermain video game. Kebanyakan waktunya hanya dihabiskan untuk bermain video game. Memiliki hobi seperti itu sebenarnya tidak apa-apa, namun jangan sampai membuat para pria jadi tidak memiliki aktivitas lain, seperti berolahraga, membaca buku, dan aktivitas positif lainnya.

4. Tidak memikirkan masa depan

Pada awal kerja, biasanya seseorang akan memanfaatkan gajinya untuk kesenangannya sendiri. Namun, jika si dia sudah bekerja beberpa tahun tapi tak memiliki rencana ke depan, maka menandakan si dia belum dewasa. Dari gaji yang didapat, si pria tak memiliki pemikiran untuk membeli rumah, mobil, atau kepentingan lain untuk kehidupan di masa depannya.

5. Mementingnkan dirinya sendiri

Ciri lain yang menandakan bahwa seseorang belum dewasa adalah dirinya tak mau bebagi dengan orang lain dan tak menganggap penting orang yang dekat dengannya. Pria seperti ini bisa dikatakan masih egois. Jika si pria masih egois, maka hubungan cinta yang dijalani akan ada masalah.

Itulah ciri-ciri pria yang belum dewasa. Jika ingin menjalin hubungan cinta yang serius, sebaiknya pilihlah pria yang sudah dewasa dan ingin menikahimu.

Baca juga: Ciri-ciri Cowok yang Pantas Dinikahi

(NR)

Comment di sini