Ternyata Pelukan Bikin Wanita Merasa Lebih Bahagia

by
October 14th, 2013 at 10:42 am

CiriCara.com – Sejumlah pria mungkin pernah berpikiran bahwa sulit sekali untuk membuat seorang wanita merasa bahagia. Akan tetapi, ada juga para pria yang berpikiran bahwa wanita paling mudah dibikin bahagia dengan uang atau materi.

tips kencan, memeluk pasanga, pelukan dari pacar, ternyata memeluk pasangan bisa bikin bahagia, memeluk pasangan

Memeluk pasangan – Ist

Padahal, bukan itu yang bisa membuat para wanita merasa lebih bahagia. Selain disayangi dan dicintai oleh pasangannya ternyata ada hal lain yang bisa bikin hatinya merasa lebih bahagia. Apa itu?

Hal lain yang bisa membuat hati para wanita bahagia adalah pelukan hangat dari seseorang yang dicintainya. Bagi kamu para kaum Hawa, apakah setuju dengan pernyataan tersebut?

Mendapatkan pelukan hangat dari seseorang yang dicintai bisa membuat wanita merasa dilindungi, dicintai, dan dipahami. Apalagi saat hatinya sedang galau atau down. Pelukan bisa membuatnya merasa lebih baik dan bahagia.

Baca juga: Cara Mengetahui Sifat Cowok dari Pelukannya

Pernyataan tersebut ditunjukkan darin sebuah hasil survei yang dilakukan pada 2.000 relawan wanita. Dilansir Vemale.com yang mengutip dari Times of India, mereka mengatakan bahwa perasaannnya jadi lebih baik setelah mendapatkan pelukan hangat.

Ketahuilah bahwa pelukan bukan hanya dibutuhkan wanita saat dirinya sedang merasa sedih. Pelukan setiap hari dengan menanyakan, “Bagaimana kabar kamu hari ini?” juga sangat berarti bagi para wanita dan membuatnya merasa bahagia.

Selain pelukan hangat, hal lain yang membuat wanita merasa lebih bahagia adalah pujian mengenai fisiknya. Misalnya, Kamu baru potong rambut? Tambah terlihat cantik atau mengatakan, “Kok kamu kayaknya langsingan…” Pujian-pujian itu bisa membuat hati para wanita senang.

Materi memang suatu hal yang dipertimbangkan oleh wanita. Tapi, hal-hal kecil seperti pelukan dan pujian ternyata bisa membuat wanita merasa lebih bahagia, dihargai, dan cantik seutuhnya.

Oleh karena itu, bagi kamu yang sudah menikah tak ada salahanya untuk memeluk pasangan setiap hari untuk membuatnya merasa lebih baik, bahagia, dan dicintai.

Baca juga: Pelukan dari Seorang Ibu dapat sadarkan Bayi dari Koma

(NR)

Comment di sini