Idul Adha, Ayu Ting Ting Tetap Tak Ditemani Suami

by
October 16th, 2013 at 9:57 am

Jakarta (CiriCara.com) - Idul Adha 1434 H yang jatuh kemarin, Selasa, 15 Oktober 2013 ternyata harus dijalani seorang diri oleh pedangdut muda, Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting dan Enji

Ayu Ting Ting dan Enji / Ist.

Kedua orangtua Ayu Ting Ting memang sedang menjalankan Ibadah Haji di Mekkah sejak 25 September 2013 lalu sementara itu hubungannya dengan suami, Enji dikabarkan sedang bermasalah sehingga mereka berdua harus hidup terpisah satu sama lain.

Meski sendirian, namun Ayu Ting Ting yang sedang hamil muda itu tidak merasa kesepian karena ada adik dan saudara-saudara yang menemaninya di rumah.

Dan pada kesempatan Idul Adha 1434 H kemarin Ayu dan keluarganya bersyukur karena bisa berkurban dua ekor kambing dan sapi. Pada saat ditemui oleh awak media kemarin, Ayu masih mengelak saat ditanyai mengenai hubungannya dengan sang suami yang dikabarkan telah retak.

Sejak beberapa bulan lalu, rumah tangga Ayu dan Enji yang baru dibentuk pada bulan Juli 2013 kabarnya mengalami keretakan. Isu pisah ranjang dalam rumah tangga keduanya semakin berhembus kencang. Namun isu keretakan itu segera dibantah oleh keduanya.

Ayu dan Enji menikah secara diam-diam dan tertutup di rumah kedua orangtua Ayu di Jl. Kemulian No 51. RT 06/RW 01 Sukmajaya, Depok pada 4 Juli 2013 lalu. Hingga saat Ayu Ting Ting mengandung, resepsi pernikahan keduanya belum digelar.

Ayu Ting Ting yang masih terbilang muda dalam dunia hiburan dikabarkan sudah lebih dulu hamil saat akad nikah digelar. Menanggapi berita miring tersebut, Ayu dan keluarganya enggan berkomentar lebih jauh. (RN)

Comment di sini