Lurah Susan Kurban Sapi Limosin

by
October 16th, 2013 at 10:40 am

Jakarta (CiriCara.com) – Lurah Lenteng Agung Susan Jasmine Zulkifli yang pernah didemo warga karena beda keyakinan dikabarkan akan mengurbankan satu ekor sapi berjenis limosin. Daging kurban tersebut akan dibagikan ke warga Lenteng Agung.

lurah susan jasmine

Lurah Susan – Ist

Namun, Lurah Susan menjelaskan bahwa sapi tersebut bukan sumbangan dari dirinya. Menurut lurah cantik itu, sapi tersebut merupakan amanah yang diberikan oleh Yayasan Denny J.A kepada dirinya.

“(Sapi kurban) itu berupa amanah dari Yayasan Denny J.A melalui saya sebagai Lurah Lenteng Agung,” ujar Lurah Susan, seperti dikutip dari detik.com, Rabu (16/10/2013).

Lurah Susan menjelaskan bahwa sapi limosin itu akan dikurbankan pada hari ini di kantor Lurah Lenteng Agung, Jakarta Selatan. Rencananya, daging kurban tersebut akan dibagikan ke 200 warga miskin di Lenteng Agung.

Baca juga: Pembagian Daging Kurban di Istiqlal Ricuh.

Nantinya, dia akan membagikan 200 kupon pengambilan daging kurban ke 10 RW atau masing-masing RW mendapatkan jatah 20 kupon untuk warganya. “Saya akan membagikan ke janda-janda atau orang yang kurang beruntung,” jelas Lurah Susan.

Lurah Susan juga menjelaskan bahwa 1 kupon hanya berlaku untuk mengambil 1 kantong plastik daging kurban. Satu kantong plastik tersebut isinya diperkirakan mencapai 1 kilogram (kg). “Jadi semua 200 kg atau sama dengan 200 kupon,” ujarnya.

Selain sapi, Lurah Susan juga sudah mengurbankan satu ekor kambing yang diamanahkan kepadanya. Daging kurban dari kambing tersebut sudah dibagikan ke warga Lenteng Agung, Selasa (15/10/2013) kemarin.

(YG)

Comment di sini