Cara Melangsingkan Perut dalam 7 Hari

by
October 17th, 2013 at 12:02 pm

CiriCara.com – Punya perut langsing merupakan salah satu hal yang diidam-idamkan sejumlah orang, baik pria maupun wanita. Punya perut langsing dan indah tentunya bisa membuat seseorang jadi berpenampilan penuh percaya diri. Selain itu, kita juga jadi bisa memakai busana apa saja tanpa perlu memperhatikan si perut buncit.

tips kesehatan, tips melangsingkan perut, cara melangsingkan perut, rahasia perut langsing, perut langsing dalam 7 hari

Perut langsing – Ist

Bayangkan jika memiliki peut buncit? Kita jadi memilih-milih busana yang dipakai untuk menyiasati si perut buncit. Daripada menyiasatinya dengan busana, sebaiknya Anda kecilkan saja perut yang buncit itu.

Baca juga: Cara Berbusana Agar Perut Terlihat Langsing

Bagi Anda yang ingin mendapatkan perut langsing lebih cepat, ada berbagai cara yang harus dilakukan. Simak baik-baik cara melangsingkan perut dalam 7 hari berikut ini yang dilansir dari Vemale.com:

1. Rutin berolahraga

Anda disarankan untuk rutin melakukan olahraga, 3 kali dalam seminggu. Tak perlu berolahraga yang berat. Anda hanya cukup berolahraga ringan, seperti push up, sit up, pull up, masing-masing satu set per hari. Selain itu, tambahkan juga dengan latihan lompat tali. Ketahuilah bahwa lompat tali bisa membakar sekitar 500-600 kalori setiap kali Anda latihan.

2. Melatih otot-otot perut

Selain itu, Anda juga disarankan untuk melatih otot-ototo perut 3 kali dalam seminggu. Cobalah cari referensi di internet mengenai latihan yang bisa melatih otot perut. Dari situ Anda juga bisa menemukan berbagai gerakan yang bisa dicontoh. Lakukan latihan itu selama 30-60 detik per hari dan lakukan 3 kali dalam sehari.

tips kesehatan, tips melangsingkan perut, cara melangsingkan perut, rahasia perut langsing, perut langsing dalam 7 hari

Melatih otot perut – WikiHow

3. Perhatikan makanan yang dikonsumsi

Jika ingin mendapatkan perut indah dan langsing, maka perbanyaklah mengonsumsi buah dan sayur. Buah dan sayur bisa membuat Anda kuat menahan lapar. Selain itu, Anda juga bisa mengonsumsi pasta atau daging rendah kalori. Perhatikan juga asupan gula. Jangan sampai Anda mengonsumsi makanan dan minuman yang manis secara berlebihan.

Baca juga: 5 Makanan Ini Bisa Bikin Perut Anda Langsing

4. Kurangi makanan asin

Anda harus menghindari makanan asin yang banyak mengandung garam. Hal tersebut untuk menghindari penyerapan air yang berlebihan. Cobalah untuk mengganti garam dengan bumbu atau rempah-rempah lainnya.

5. Jangan stres

Jika ingin mendapatkan perut yang langsing, maka hindari stres. Stres bisa membuat Anda merasa lapar sehingga jadi ingin terus makan. Untuk itu, usahakan agar pikiran tetap tenang setiap menghadapi masalah.

Itulah cara melangsingkan perut dalam 7 hari. Selain itu, jangan lupa juga untuk rajin meminum air putih, minimal 2 liter per hari. Bagaimana, Anda ingin mencobanya untuk mendapatkan perut langsing nan indah? Selamat mencoba.

Baca juga: Cara Melangsingkan Perut Tanpa Diet

(NR)

Comment di sini