Holly Angela Sempat Akan Disantet Pelaku

by
October 17th, 2013 at 11:12 am

Jakarta (CiriCara.com) – Kelima pembunuh bayaran yang disewa oleh Gatot Supiartono ternyata sempat melakukan rapat untuk membahas alternatif cara membunuh Holly Angela Ayu. Pematangan rencana pembunuhan Holly pun dilakukan selama 1 bulan.

kasus holly angela

Holly Angela – Inilah.com

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto mengatakan bahwa para pelaku sempat membicarakan sejumlah cara untuk membunuh Holly. Salah satu cara yang sempat mereka cetuskan adalah menyantet Holly.

“Para pelaku ini sudah merencanakan untuk membunuh Holly seperti bagaimana kalau disantet, atau dirampok sampai mati. Sudah ada pembicaraan itu,” kata Rikwanto, seperti dikutip dari Tribunnews.com, Kamis (17/10/2013).

Menurut Rikwanto, rapat cara membunuh Holly itu dilakukan di sebuah kamar di apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan. Seperti diketahui, Holly pun tinggal di salah satu kamar di apartemen yang sama dengan para pelaku.

“Direncanakan dalam rapat di posko mereka di lantai 6 Apartemen Kalibata City sejak awal bulan Agustus,” kata Rikwanto di Mapolda Metro Jaya, Rabu, 16 Oktober 2013, malam.

Akhirnya pada 30 September 2013, para pelaku memutuskan untuk membunuh Holly dengan cara menganiayanya hingga tewas. Mereka melakukan pembiusan dan kemudian mencekik Holly. Setelah Holly tewas, para pelaku berencana untuk membuang jenazah Holly ke laut.

“Jenazahnya dibawa menggunakan peti (kotak pembungkus alat musik) dan dibuang ke laut di sekitaran pantai Banten,” kata Rikwanto. Baca juga: Holly Ternyata Istri Siri Pejabat BPK.

Namun ternyata rencana mereka gagal karena salah satu pelaku, Elriski, terjatuh dari apartemen dan akhirnya tewas. Saat polisi datang, Holly ditemukan di kamar 09 AT Tower Ebony dalam kondisi sekarat. Holly akhirnya meninggal saat dalam perjalanan menuju rumah sakit.

(YG)

Comment di sini