Jangan Lakukan Ini Saat PDKT Sama Cewek

by
October 17th, 2013 at 9:27 am

CiriCara.com – Saat PDKT dengan seseorang, yang menjadi harapan kita adalah bisa menjadi kekasihnya. Perasaan sayang dan cinta kepada si dia terkadang membuat kita jadi melakukan hal apapun untuknya. Malah terkadang kita jadi kehilangan akal dan logika.

tips kencan, tips cinta, tips pacaran. jangan lakukan hal ini saat PDKT, hal bodoh yang tak boleh dilakukan saat PDKT, PDKT sama cewek

PDKT – Shutterstock

Saat PDKT sejumlah cowok ada yang bersikap konyol di hadapan cewek. Tujuannya adalah untuk mendapat perhatian dan menyenangkan hati si cewek. Akan tetapi, seorang cewek yang melihatnya itu terkadang malah menjadi ilfil.

Bagi kamu para cowok yang sedang PDKT, sebaiknya jangan bersikap lebay atau berlebihan. Menarik perhatian si cewek boloeh saja, tapi jangan sampai malah membuatnya jadi ilfil.

Agar tak membuatnya ilfil, simak hal-hal bodoh yang tak boleh dilakukan saat PDKT berikut ini:

1. Sok pintar

Jangan menjadi seseorang yang sok pintar. Jika tak tahu, maka katakan tidak tahu. Berlagak pintar di hadapan cewek saat PDKT malah akan menjadi bumerang buat diri kamu sendiri. Bayangkan saja jika si cewek memiliki pengetahuan yang luas. Hal tersebut tentunya makah akan menjatuhkan reputasi dan membuat kamu malu.

2. Sok jagoan

Hal lain yang tak boleh kamu lakukan saat PDKT adalah berlagak sok jagoan. Mungkin maksud kamu adalah agar si cewek terkesan pada sikap yang ditunjukkan. Tapi, bagaimana jika sebenarnya kamu tidak jago berkelahi? Tentunya malah menjadi petaka buat diri sendiri, bukan?

3. Sok berbahasa asing

tips kencan, tips cinta, tips pacaran. jangan lakukan hal ini saat PDKT, hal bodoh yang tak boleh dilakukan saat PDKT, PDKT sama cewek

Menarik perhatian cewek – Ist

Walaupun ingin terlihat pintar di hadapannya, tapi sebaiknya kamu tak usah berlebihan. Jika tak begitu menguasai bahasa asing, maka jangan berbicara dengan menggunakan bahasa asing dengannya. Sikap kamu bisa saja malah ditertawai oleh si cewek karena dirinya lebih jago berbahasa asing.

4. Berpenampilan berlebihan

Saat pergi kencan dengannya, jangan memakai pakaian yang terlalu berlebihan dengan aroma parfum yang semerbak. Misalnya, memakai warna kemeja dan celana yang bertabrakan sehingga tak enak dilihat. Sebaiknya, pilih saja busana yang nyaman dipakai dan rapi dengan parfum yang wanginya tak begitu mencolok.

5. Melakukan hal yang tak dikuasai

Dengan melakukan hal yang tak dikuasai, mungkin kamu jadi berpikir hal itu bisa menarik perhatiannya. Tapi, bagaimana jika kamu gagal melakukan itu? Hal tersebut malah membuat kamu jadi terlihat konyol di hadapannya.

Itulah 5 hal konyol yang sebaiknya tak kamu lakukan saat PDKT sama cewek. Walaupun ingin menarik perhatian dan membuat hatinya senang, namun sebaiknya lakukan hal yang wajar saja. Selain itu, jangan lupa juga untuk tetap menjadi diri sendiri. Ketahuilah bahwa sejumlah cewek juga senang melihat cowok yang menjadi dirinya sendiri dan apa adanya.

Baca juga: Cara Ampuh PDKT Lewat BBM

(NR)

Comment di sini