Marah di Instagram, Ani Yudhoyono Sebut Follower-nya Bodoh

by
October 17th, 2013 at 3:59 pm

Jakarta (CiriCara.com) – Komentar Ibu Negara, Ani Yudhoyono di media sosial berbagi foto Instagram kembali membuat heboh. Pasalnya, istri dari Presiden SBY itu sempat menuliskan kata bodoh yang ditujukan kepada salah satu followernya. Kenapa?

ibu ani sby

Foto Ibu Ani Yudhoyono – Instagram

Awalnya, Ibu Ani melalui akun @aniyudhoyono mengunggah sebuah foto keluarga saat berkunjung ke Pantai Klayar, Donorojo, Pacitan. Dalam foto tersebut terlihat semua anggota keluarga besar Presiden SBY.

Namun ternyata, foto tersebut mendapat kritik dari salah satu follower dengan nama akun @erie_nya (Erie Prasetyo). “Baju batik sudah dikenakan di mana-mana, bukan hanya untuk acara resmi saja, namun juga acara setengah resmi, bahkan santai,” tulis @erie_nya.

Baca juga: Awas! Instagram Bisa Menjual Foto yang Diunggah.

Menanggapi kritikan tersebut, Ibu Ani nampak terlihat kesal dan marah. Ibu Ani menyebut komentar yang ditulis oleh Erie Prasetyo itu sifatnya bodoh. Apalagi, komentar Erie itu sangat memojokan.

“@erie_nya Subhanallah, komentar anda yang sangat bodoh. Kok anda tidak berpikir bahwa kami sedang melakukan kunjungan dan mampir sebentar ke pantai itu sekalian lewat? Come on, apa tak ada komentar lain yang lebih bisa diterima siapa saja?” tulis akun @aniyudhoyono.

Saat ini, komentar Erie yang mengkritik foto Ibu Ani itu sudah tidak terlihat lagi. Nampaknya, komentar yang ditulis oleh Erie itu sudah dihapus dari instagram. Baca juga: Foto Karya Ibu Ani di Instagram Dituding Hasil Editan.

Setelah mengetahui komentarnya membuat Ibu Ani marah, Erie pun sempat menuliskan sebuah kicauan di Twitter. Menurut Erie, komentar Ibu Ani yang ditujukan kepadanya itu sudah terlalu berlebihan.

“Komennya beliau macam lagi debat sama lawan politik. Padahal lagi debat sama satu warga negaranya yg bodoh..huhu,” tulis Erie di Twitter.

(YG)

Comment di sini