Tetangga: Istri Gatot Lebih Cakep dari Holly

by
October 17th, 2013 at 2:56 pm

Jakarta (CiriCara.com) – Misteri pembunuhan Holly Angela Ayu akhirnya bisa terungkap. Otak pembunuhan Holly ternyata adalah suami sirinya sendiri, Gatot Supiartono. Sebelum menikahi Holly, Gatot diketahui sudah mempunyai istri.

holly angela tewas

Holly Angela – Ist

Seperti diberitakan oleh detik.com, Gatot yang merupakan Auditor Badan Pengawas Keuangan (BPK) itu menikah dengan seorang wanita bernama Esti. Hal itu disampaikan oleh tetangga kediaman almarhum orangtua Gatot di Rawamangun, Jakarta Timur.

“Namanya Esti, cakep orangnya. Kecil gitu, kalau Angel (Holly) kan agak gede tuh. Tapi lebih cakep istrinya (Gatot),” kata tetangga yang enggan disebutkan namanya itu, seperti dikutip dari detik.com, Kamis (17/10/2013).

Tetangganya tersebut juga menambahkan bahwa Esti dikenal sebagai wanita yang sopan. Wanita yang kabarnya berasal dari Solo, Jawa Tengah, itu sering mengenakan jilbab dalam melakukan aktivitasnya.

“Orangnya pakai jilbab. Alus ya namanya dari Solo ya. Putih juga, cakep dah, ayu gitu. Sopan juga,” kata tetangga itu.

Meskipun demikian, saat ini rumah almarhum orangtua Gatot itu terlihat sepi. Esti pun sudah tidak terlihat berada di rumah yang beralamat di Jl Kayu Jati Gang I No 18 RT 08/04, Rawamangun, Pulogadung, Jakarta Timur, itu.

Menurut penuturan warga, rumah tersebut memang sempat ditinggali oleh adik Gatot yang bernama Sri beserta suami dan anak-anaknya. Namun, Sri juga diketahui sudah tidak berada di rumah itu lagi sejak sebelum Lebaran Idul Adha kemarin.

“Bu Sri sudah pergi dari sebelum Idul Adha. Sama suami dan anaknya,” kata warga sekitar.

Sementara itu, Gatot Supiartono saat ini sudah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus pembunuhan Holly Angela di Apartemen Kalibata City pada 30 September lalu. Gatot diketahui menyuruh 5 pembunuh bayaran untuk menghabisi nyawa Holly yang merupakan istri sirinya.

Baca juga: Alasan Gatot Bunuh Holly Angela.

(YG)

Comment di sini