Ciri-ciri Cowok yang Hanya Bikin Cewek Sedih

by
October 18th, 2013 at 10:18 am

CiriCara.com – Cowok yang sedang mencari pacar, tak semuanya untuk dijadikan sebagai pasangannya. Sejumlah cowok ada yang mencari pacar hanya untuk mendapatkan status atau memanfaatkan si cewek saja.

Baca juga: Ciri Cowok Hanya Main-main Sama Kamu

tips kencan, ciri cowok yang hanya bikin cewek sedih, ciri-ciri cowok yang haya bisa bikin cewek menangis, cewek sedih karena cowok, sedih karena cowok

Sedih karena cowok – Shuterstock

Cewek yang mengetahui hal itu tentunya jadi merasa kesal dan sedih, bukan? Bagaimana tidak? Cewek mana yang mau dipermainkan perasaan cintanya. Apalagi jika si cewek sudah memliki rasa suka dan sayang pada si cowok.

Bagi kamu para kaum Hawa, sebaiknya lebih berhati-hati dalam memilih pasangan. Jangan sampai cinta kamu dipermainkan dan dimanfaatkan oleh para cowok. Hal tersebut tentunya hanya membuat kamu sakit hati dan berujung pada kesedihan,

Agar tak salah memilih cowok, kamu bisa menyimak ciri-ciri cowok yang hanya bikin cewek sedih berikut ini:

1. Hadir saat dibutuhkan saja

Saat kamu membutuhkannya, si cowok sulit sekali dihubungi. Si dia malah tak menjawab telepon, membalas SMS atau pesan BBM, dan lain sebagainya. Tapi, dia akan hadir saat sedang membutuhkan kamu.

2. Selalu ingin didengar

Si dia selalu ingin didengarkan segala cerita atau keluhannya. Tapi giliran kamu ingin bercerita, si dia malah tak mau mendengar dengan berbagai alasan yang dilontarkannya.

3. Selalu mengkritik penampilan

Si dia seringkali memberikan kritikan pada setiap kamu berpenampilan. Saat bertemu dengannya, ada saja yang dikritik oleh si dia sehingga membuat hati jengkel dan sedih.

4. Si cowok labil

Si dia tak bisa memberikan kepastian, bahkan saat memilih tempat makan yang tepat untuk kalian berdua.

5. Jam karet

tips kencan, ciri cowok yang hanya bikin cewek sedih, ciri-ciri cowok yang haya bisa bikin cewek menangis, cewek sedih karena cowok, sedih karena cowok

Cowok bikin sedih cewek – Ist

Si dia hobi ngaret, sekalipun itu adalah kencan pertamanya dengan kamu. Saat janjian jam 7 malam, tapi si dia malah datang jam 8 dengan berbagai alasan.

6. Sibuk dengan gadget-nya

Saat sedang bersama kamu, si dia malah tidak menikmati waktu bersama itu. Yang dlakukan malah sibuk dengan gadget-nya dengan memainkan segala media sosialnya atau bermain game.

7. Suka merayu

Segala rayuan yang dikeluarkannya membuat kamu muak. Bagaimana tidak? Hampir setiap hari si dia hanya merayu kamu tanpa menanyakan kabar atau hal lainnya.

8. Bersikap kasar

Baik kata-kata maupun sikap yang ditunjukkannya terlihat kasar. Si dia seolah tak menghargai dan menghormati kamu sebagai seorang wanita. Jika cowok yang sayang pada kamu, maka tak mungkin bersikap seperti itu.

9. Tak punya mimpi

Saat ditanya bagaimana kehidupan ke depannya, si cowok menjawab, “Biarlah mengalir dulu seperti ini.” Cowok yang mengatakan ini merupakan ciri bahwa dirinya belum dewasa.

10. Membiarkan kamu pulang sendirian

Saat belum pacaran dengannya, si dia tega membiarkan kamu pulang sendirian. Si dia tidak mengantarkan kamu sampai di depan rumah.

Itulah ciri-ciri cowok yang hanya bikin cewek sedih. Bagi kamu para cowok sebaiknya jangan bersikap seperti itu jika ingin menjadi pasangan idamannya. Sementara bagi para cewek, adakah ciri lain yang kamu ketahui tentang cowok yang hanya bisa bikin cewek sedih?

Baca juga: Ciri-ciri Cowok yang Serius Cinta Sama Kamu

(NR)

Comment di sini