Foto: Bukti Kedekatan Bunda Putri dan Para Pejabat

by
October 18th, 2013 at 10:55 am

Jakarta (CiriCara.com) – Nama Bunda Putri mencuat setelah ia disebut-sebut terlibat dengan kasus suap impor daging sapi yang dilakukan oleh mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Luthfi Hasan Ishaaq.

Namanya didapat dari rekaman percakapan antara Luthfi Hasan dan Ahmad Fathanah melalui telepon. Luthfi menyebut nama Bunda Putri sebagai sosok wanita pebisnis yang menjadi mentornya.

Luthfi juga menyebut bahwa Bunda Putri dekat dengan beberapa pejabat termasuk orang nomor satu di Indonesia, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Kemudian dari beberapa foto yang beredar di media, diketahui bahwa Bunda Putri memang dekat dengan para pejabat.

Ia kedapatan bisa dengan mudah berfoto bersama dengan Andi Mallarangeng, Dipo Alam, Menteri Pertanian Suswono, dan Menhan Purnomo. Sosok wanita ini juga dikabarkan bisa mengatur dan mengontrol pejabat di negeri ini untuk urusan pembagian  proyek.

Sampai sekarang belum diketahui apa peran dari Bunda Putri sehingga ia bisa ‘menguasai’ para pejabat. Beberapa isu menyebutkan bahwa ia punya hubungan yang dekat dengan beberapa pejabat di negeri ini. Ada pihak yang menyebutkan bahwa Bunda Putri adalah istri dari Dirjen Kementan sehingga bisa dengan mudah masuk ke dalam lingkungan pemerintahan.

Berikut adalah kumpulan foto yang membuktikan bahwa Bunda Putri dekat dengan beberapa pejabat di Tanah Air:

Bunda Putri dan Dipo Alam, Sekretaris Kabinet

Bunda Putri dan Dipo Alam, Sekretaris Kabinet / Kompas

Bunda Putri dan Gita Wirjawan

Bunda Putri dan Gita Wirjawan / Ist.

Bunda Putri dan Menhan Purnomo

Bunda Putri dan Menhan Purnomo / Merdeka

Bunda Putri dan Keluarga Andi Mallarangeng

Bunda Putri dan Keluarga Andi Mallarangeng / Merdeka

(RN)

Comment di sini