Ibu Ani Sebut Bodoh, Erie: Saya Nyoblos SBY 2 Kali

by
October 18th, 2013 at 10:15 am

Jakarta (CiriCara.com) – Erie Prasetyo, pemilik akun Instagram @erie_nya sempat dimarahi oleh Ibu Negara Ani Yudhoyono karena mengkritik foto keluarga SBY yang memakai batik saat di pantai. Tidak terima dengan kritikan Erie, Ibu Ani pun sempat menuliskan bahwa komentar Erie itu bodoh.

sby dan ani yudhoyono

Presiden SBY & Ibu Ani Yudhoyono – Ist

Meski disebut bodoh oleh Ibu Ani, Erie tetap merasa dirinya tidak dimarahi oleh istri dari Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu. Erie bahkan mengaku bahwa dirinya tetap mengagumi foto-foto Ibu Ani.

“Nggak merasa dimarahin sih. Itu juga komentar saya secara mendadak. Saya juga mengagumi foto-foto beliau,” kata Erie yang juga merupakan manajer artis, Astrid, Andji, Tika T2, dan Melanie Subono, seperti dikutip dari Liputan6.com, Jumat (18/10/2013).

Baca juga: Ibu Ani Yudhoyono Marah di Instagram.

Tidak hanya mengagumi foto karya Ibu Ani, Erie pun mengaku mendukung Presiden SBY. Erie mengklaim bahwa dirinya selalu memilih SBY pada saat pemilihan umum tahun lalu. Erie sama sekali tidak tersinggung dengan komentar Ibu Ani di Instagram.

“Beliau Ibu Negara aku kok. Aku juga nyoblos suaminya 2 kali,” ujar Erie, kemarin.

Menurut Erie, Ibu Ani tentu mempunyai alasan tersendiri kenapa menuliskan kata bodoh di komentarnya. Erie sendiri lebih menganggap komentar Ibu Ani itu hanya sebagai nasehat. “Ya mungkin itu sedang nasehatin warganya yang bodoh,” kata Erie.

Sementara itu, komentar Erie di Instagram ternyata sudah dihapus. Komentar Ibu Ani yang menuliskan kata bodoh juga sudah tidak terlihat lagi. Hanya ada beberapa komentar yang terlihat memuji foto keluarga SBY saat berada di Pantai Klayar, Pacitan itu.

(YG)

Comment di sini