Man of Steel 2 Mulai Syuting di Los Angeles Akhir Pekan Ini

by
October 18th, 2013 at 8:35 am
Man of Steel 2

Man of Steel 2 / Ist.

CiriCara.com - Sekuel dari film Man of Steel rencananya sudah akan memulai proses syuting pada akhir pekan ini. Latar belakang pertandingan football antar kampus di stadion East Los Angeles akan menjadi latar belakang dari film ini.

Baca jugaReview: “Superman: Man of Steel” Panen Pujian

Proses syuting dijadwalkan akhir pekan ini dikarenakan di stadion East Los Angeles bertepatan dengan pertandingan football sesungguhnya antara East Los Angeles College melawan Victor Valley College. Dan untuk kepentingan film, nama kedua tim di stadion tersebut akan diganti menjadi Gotham City University melawan Metropolis State University.

Namun untuk pengambilan gambar perdana di akhir pekan ini, kedua bintang utama seperti Henry Cavil (Superman) dan Ben Affleck (Batman) belum dapat dipastikan akan ikut serta pada proses syuting sekuel Man of Steel tersebut. Kemungkinan besar mereka berdua akan mulai bergabung di awal tahun 2014.

Sebagai informasi, sebagian besar lokasi syuting film ini akan dilakukan di negara bagian Michigan, Amerika Serikat. Film yang belum mempunyai judul pasti ini akan menerima insentif sebesar USD 35 juta dan 27,6 % dari anggaran kemungkinan akan dihabiskan selama proses syuting berlangsung. Proses syuting juga akan dilakukan di Detroit dan beberapa negara bagian lainnya.

“Detroit adalah tempat yang tepat untuk mendapatkan tampilan klasik dari kota Amerika dan akan menjadi latar yang sangat cocok untuk film ini,” ujar Snyder, sang sutradara saat ditanya mengapa memilih Detroit sebagai salah satu lokasi pengambilan gambar.

Untuk produksi sekuel Man of Steel ini sendiri, sekitar 406 kru akan dipekerjakan. Ditambah keterlibatan sekitar 6000 orang lagi untuk dipekerjakan di waktu tambahan.

Pada sekuel film Man of Steel ini, Zack Snyder (sutradara) masih memilih David S. Goyer sebagai penulis cerita dan Charles Roven, Deborah Snyder, Benjamin Melniker, Michael E. Uslan, serta Wesley Coller selaku produser dan eksekutif produser.

Man of Steel 2: Superman vs Batman rencananya akan dirilis secara global pada tanggal 17 Juli 2015. Produksi syuting secara keseluruhan akan dimulai sejak awal 2014.

(AV)

Comment di sini